Inilah Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Spesial Rekap Musim Pertama

Kamis, 17 Agustus 2023 | 11:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Spesial Rekap Musim Pertama

ILUSTRASI. Inilah Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Spesial Rekap Musim Pertama


ANIME - Inilah jadwal tayang anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rekap musim pertama. Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru libur selama beberapa pekan, JJK S2 episode 6 tayang lagi mulai 31 Agustus 2023 mendatang.

Masih nungguin Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 yang terbaru? 

Harus sedikit lebih bersabar, Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru masih akan tayang dalam beberapa pekan ke depan. Tetapi jangan khawatir, masih ada tontonan yang berkaitan dengan Jujutsu Kaisen yang akan tayang hari ini.

Menyambut Shibuya Incident arc yang akan menjadi babak baru Jujutsu Kaisen Season 2, anime tersebut akan menampilkan beberapa episode spesial. Pada episode sebelumnya, para penggemar dapat menyaksikan rekap Season 2, khususnya Gojo's Past arc yang menceritakan masa lalu guru nyentrik Gojo Satoru dan rivalnya Geto Suguru.

Para penggemar akhirnya dapat melihat bagaimana dua sosok yang kuat ini memilih jalannya masing-masing seperti yang Anda lihat di Jujutsu Kaisen musim pertama.

Nah, kali ini Jujutsu Kaisen Season 2 akan menampilkan episode sepsial rekap musim pertama atau Season 1 yang akan membuat para penggemar kembali mengingat seperti apa ceritanya. Rekap episode spesial dari Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan menjadi pengantar sebelum masuk ke Shibuya Incident arc.

Buat Anda yang mungkin tidak sabar menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru, simak jadwal episode spesial rekap musim pertama berikut ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19 Subtitle Indonesia dan Link

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Spesial Rekap Season 1

Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rekap Season 1 bakal tayang pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya baru bisa ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu itu juga.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rekap Season 1 akan menceritakan Until Death Painting arc.

Sambil mengingat kembali Season 1, berikut sinopsis Jujutsu Kaisen Until Death Painting arc.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis Jujutsu Kaisen - Until Death Painting Arc

Jujutsu Kaisen

Di dunia di mana para iblis memakan manusia yang tak sadar dirinya menjadi mangsa, serpihan dari iblis legendaris dan paling ditakuti, yaitu Ryomen Sukuna telah hilang tanpa jejak.

Siapa pun yang memakan anggota tubuh Sukuna akan mendapatkan kekuatan yang mampu menghancurkan dunia.

Untungnya, ada sebuah sekolah  misterius bernama Jujutsu yang didirikan untuk melindungi manusia dari bahaya itu! Itadori Yuji adalah seorang murid SMA yang menghabiskan waktunya merawat kakeknya yang sakit-sakitan.

Meski terlihat seperti murid SMA kebanyakan, kekuatan fisiknya yang luar membuatnya menonjol dari murid lain.

Semua ekskul olahraga ingin merekrutnya, namun Itadori justru senang bergaul dengan murid-murid yang tersisih dan bergabung di ekskul yang berkaitan dengan hal-hal gaib.

Suatu hari, ekslul tersebut mendapatkan pusaka terkutuk, namun tak mengetahui teror macam apa yang akan muncul jika segelnya terbuka.

Jujutsu Kaisen Until Death Painting arc akan berfokus pada Yuji Itadori, Megumi dan Nobara yang akan menginvestigasi serangkaian pembunuhan terkait kutukan aneh.

Misi mereka akhirnya membawa mereka bertemu dengan Cursed Womb: Death Paintings yang merupakan sembilan benda terkutuk tingkat khusus yang dibuat dengan darah campuran dari roh terkutuk dan manusia.

Selanjutnya: Inilah Harga Mobil LCGC Bekas Varian Lawas per Agustus 2023, Cek Selengkapnya

Menarik Dibaca: Promo HUT RI 17 Agustus, KAI Berikan Promo Flash Sale Tiket Seharga Rp 78.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru