Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 13 Juli 2023 | 09:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang kapan? Simak info terbaru seputar sinopsis dan jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 selengkapnya di sini. 

Nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo bakal tersedia malam ini (13/7) juga di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilbili, Netflix dan yang lainnya.

Hari Kamis telah tiba, saatnya menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru tayang! Pada pekan ini, Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-2. 

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 akan berfokus pada Satoru Gojo dan Suguru Geto yang akan melindungi Riko Amanai, seseorang yang dipilih sebagai Star Plasma Vessel oleh Master Tengen. 

Mereka berdua akan menghadapi Q, sebuah organisasi yang mengincar Star Plasma Vessel, yaitu Riko Amanai itu sendiri. Aksi Satoru Gojo dan Suguru Geto akan diperlihatkan pada Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Ditambah lagi, sosok pemburu sorcerer, yaitu Toji Fushiguro akan muncul di episode terbaru ini. Apakah Satoru Gojo bakal menggoda para penggemarnya dengan gaya bertarung hebatnya di Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 ini?

Sebelum itu, simak sinopsis dan jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia Resmi, Tersedia Hari ini

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 berjudul "Hidden Inventory, Part 2". Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru ini jika melanjutkan dari musim sebelumnya menjadi episode yang ke-26.

Berfokus pada Gojo dan Suguru, mereka berdua mendapatkan misi untuk melindungi Riko Amanai, gadis yang dipilih oleh Master Tengen sebagai Star Plasma Vessel. 

Tugasnya tidak mudah, mereka berdua harus menghadapi Q, organisasi yang mengincar Star Plasma Vessel. Ditambah lagi, sosok bernama Toji Fushiguro yang terkenal sebagai sorcerer killer mulai bertindak.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo tayang? Jangan sampai terlewat, temukan jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 2 sub Indo yang segera tayang di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix dan yang lainnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Anime Helck, Jadwal Tayang, dan Link Tempat Nonton Subtitle Indonesia

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 13 Juli 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Streaming nonton Jujutsu Kaisen Seaosn 2 sub Indo yang resmi nantinya tersedia di berbagai penyedia layanan streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Tips buat nonton, jangan lupa aktifkan sub Indo agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah dan pilih resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 tayang malam ini juga (13/7) di layanan streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru