Sinopsis Anime Helck, Jadwal Tayang, dan Link Tempat Nonton Subtitle Indonesia

Rabu, 12 Juli 2023 | 13:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Anime Helck, Jadwal Tayang, dan Link Tempat Nonton Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis Anime Helck, Jadwal Tayang, dan Link Tempat Nonton Subtitle Indonesia


Sinopsis Anime Helck - Sinopsis anime Helck, jadwal tayang, dan tempat nonton sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi. Nonton Helck sub Indo terbaru tersedia di layanan streaming resmi Bstation/Bilibili.

Kabar seputar anime terbaru datang lagi, guys! Judul anime terbaru yang tayang musim panas atau summer 2023 kali ini adalah Helck. 

Anime terbaru ini diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Nanaki Nanao. Helck merupakan anime bergenre petualangan dan fantasi yang berawal dari tumbangnya raja iblis oleh seorang pahlawan.

Sayembara pun diadakan untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja iblis berikutnya. Namun, ada yang aneh dalam sayembara itu.

Seorang pahlawan manusia bernama Helck yang seharusnya menjadi musuh justru mengikuti sayembara tersebut. Apakah Helck akan menjadi raja iblis berikutnya? 

Jika Anda tertarik dengan anime berjudul Helck ini, simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton subtitle Indonesi selengkapnyad i bawah ini.

Baca Juga: Link Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia Resmi, Tersedia Hari ini

Sinopsis Anime Helck

Anime Helck

Di sebuah negara di dunia iblis, raja iblis dikalahkan oleh seorang pahlawan.

Sebuah sayembara pun diselenggarakan untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja iblis baru.

Vamirio, pemimpin turnamen salah satu Shitennou sangat marah karena pahlawan m anusia, Helck yang seharusnya menjadi musuh justru ikut berpartisipasi.

Sebelum pertandingan final, Vamirio mendapat kabar bahwa kastil raja iblis Ulm telah jatuh. Ia bergegas untuk merebut kembali kastil Ulm dengan para peserta yang tersisa di babak final, termasuk Helck.

Sambil tersenyum Helck berkata "Ayo hancurkan manusia".

Benarkah kata-kata itu terucap darinya? Apakah kebenaran di balik senyumannya itu...?

Terdengar ironis, namun bikin penasaran dengan sosok Helck di anime terbaru ini. Kalau Anda tidak mau terlewat nonton Helck sub Indo, simak jadwal dan tempat nonton yang resmi di bawah ini.

Baca Juga: Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas (Summer) 2023, Banyak yang Seru!

Jadwal Anime Helck Sub Indo dan Tempat Nonton yang resmi

Anime Helck resmi tayang pada hari Rabu (12/7) pada pukul 00:29 WIB. Episode terbaru Helck dengan subtitle Indonesia nantinya akan diupdate setiap hari Rabu di layanan streaming resmi Bstation/Bilibili.

Sejauh ini nonton Helck sub Indo di Bstation/Bilibili tidak dikenakan biaya tambahan untuk mengaktifkan Premium, namun belum diketahui apakah episode selanjutnya akan tersedia gratis atau tidak.

Cara mengaktifkan subtitle Bahasa Indonesia saat nonton Helck di Bstation/Bilibli juga mudah. Anda dapat menekan tombol "CC", lalu pilih Bahasa Indonesia agar dapat menonton Heck sub Indo.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman terbaik saat nonton Helck. Nonton Helck sub Indo di Bstation/Bilibili tersedia beberapa opsi resolusi video mulai dari 144P, 360P, 480P, 720P, hingga 1080P atau di atasnya yang aktif setelah mengaktifkan atau berlangganan Premium.

Berikut link tempat nonton Helck sub Indo di Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/2083919?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all.

Demikian info terbaru seputar anime Helck yang sub Indo resminya dapat Anda tonton sekarang juga! Kira-kira anime Helck ini masuk dalam daftar tonton Anda sepanjang musim panas atau summer 2023?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru