Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 26 Mei 2023 | 07:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia. Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo lewat berbagai platform streaming legal dan resmi, termasuk di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Anime Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo terbaru pekan ini akhirnya rilis! Dr Stone Season 3 episode 8 tayang pada hari Kamis (25/5) mulai pukul 21:30 WIB.

Dr Stone Season 3 episode 8 akan mengikuti perjalanan Senku dan kawan-kawan yang menjelajahi pulau yang mereka kunjungi pada episode sebelumnya. Di sela-sela itu, Senku juga akan bekerja sama dengan Amaryllis untuk mencuri senjata petrifikasi yang kabarnya dipunyai oleh pemimpin pulau tersebut.

Kira-kira rencana apa yang telah dipersiapkan oleh Senku dan teman-temannya bersama dengan Amaryllis yang merupakan wanita tercantik di pulau tersebut.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo, cek link streaming dan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 7 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Link nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-8-2cibff1bcj0?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790073?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7505466-episode-08
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW/ref=atv_dp_share_cu_r

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju webiste atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 8 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Misalnya di iQIYI dan Bstation/Bilibili, Anda baru bisa nonton Dr Stone Season 3 episode baru setelah seminggu rilis.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 7, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 episode 8

Dr Stone Season 3 episode 8

Anime Dr Stone Season 3 episode 8 berjudul Kuncinya di Kapal Sains.

Senku mengajak Amaryllis, gadis cantik tangan kanan kepala Pulau Pusaka, untuk bergabung dalam rombongannya. Moz dan Kirisame mencoba untuk mencuri senjata petrifikasi atau pembatuan.

Mendengar hal itu, Senku langsung menyusun strategi untuk menyelundup dan memeriksa kondisi di sekitar pimpinan.

Namun, laboratorium sains yang terpenting, justru berada di kapal Perseus yang dikuasai lawan.

Apa yang harus dilakukan Senku dengan situasi dan kondisi seperti ini?

Semuanya bakal terungkap di Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo yang sudah rilis di berbagai platform streaming legal dan resmi seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru