Link Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia Resmi, Tersedia Hari ini

Rabu, 12 Juli 2023 | 10:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia Resmi, Tersedia Hari ini

ILUSTRASI. Link Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Subtitle Indonesia Resmi, Tersedia Hari ini


ANIME - Link nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi, tersedia mulai hari ini (12/7). Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 semua episode sub Indo tersedia di layanan streaming resmi Netflix.

Siapa yang sudah enggak sabar buat nonton anime yang memperlihatkan betapa hebatnya pertarungan antara para dewa melawan umat manusia? Kabar gembira, anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 resmi tayang mulai hari ini (12/7) di layanan streaming resmi Netflix.

Seperti yang kita ketahui, anime Record of Ragnarok atau yang juga dikenal dengan judul Shuumatsu no Walkure Season 2 dibagi menjadi dua part. Part 1 atau yang pertama tayang pada awal tahun 2023 ini dengan total 10 episode. 

Belum selesai, Record of Ragnarok Season 2 Part 2 mendapatkan jadwal tayang pada 12 Juli 2023, di mana penggemar di seluruh dunia nantinya bisa menyaksikan pertarungan menengangkan ini. 

Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan menampilkan pertarungan babak ke-6, di mana Buddha akan menghadapi Zerofuku. Bakal seseru apa anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 ini? 

Kalau Anda tidak ingin melewatkan anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sub Indo, simak link resmi dan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas (Summer) 2023, Banyak yang Seru!

Link nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo:

  • Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81281579

Cara nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 di Netflix tidaklah sulit, namun pastikan Anda telah memiliki akun untuk login dan berlangganan. Kemudian, kunjungi link di atas buat nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 atau temukan di kolom pencarian menggunakan kata kunci "Record of Ragnarok".

Untuk mengaktifkan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sub Indo, tekan tombol subtitle, lalu ubah ke subtitle Indonesia.

Jika episode terbaru Record of Ragnarok Season 2 Part 2 masih belum muncul, Anda dapat menunggu dan refresh secara berkala.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 lengkap semua episode, simak sinopisnya di bawah ini. 

Baca Juga: Daftar Tempat Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Subtitle Indonesia yang Resmi

Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Berdasarkan deskripsi resmi di Netflix, Record of Ragnarok merupakan anime yang menceritakan tentang:

"Tiga belas pertempuran satu lawan satu antara perwakilan para dewa dan manusia di seluruh dunia demi mempertahankan keberadaan umat manusia dimulai sekali lagi!

Darah mengalir dan pukulan melayang dalam pertarungan menegangkan antara keyakinan yang kuat ini!".

Demikian kabar terbaru seputar anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2. Bagi Anda yang ingin mengikuti dari awal, Record of Ragnarok Season 2 Part 1 sekarang sudah tersedia di Netflix dari episode 1-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru