Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang? Ini Penampakan Trailer Barunya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang? Ini Penampakan Trailer Barunya


Record of Ragnarok Season 2 - Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 segera tayang mulai tanggal 12 Juli 2023 mendatang di Netflix.

Pada awal bulan Juli 2023, bertepatan dengan bergulirnya musim panas atau summer 2023, banyak judul anime yang menarik untuk dinantikan. Termasuk Record of Ragnarok Season 2 Part 2 yang juga meramaikan sederet judul anime yang tayang sepanjang summer 2023.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, beberapa waktu lalu (3/7) Record of Ragnarok Season 2 Part 2 mendapatkan trailer baru di panel Anime Expo 2023. Record of Ragnarok Season 2 Part 2 sebentar lagi tayang pada tanggal 12 Juli 2023 di layanan streaming resmi Netflix.

Pertarungan para dewa dan perwakilan umat manusia masih belum berakhir. Memasuki babak ke-6, pertarungan antara umat manusia melawan dewa akan menampilkan Buddha melawan Zerofuku sang Dewa Kemalangan atau Malapetaka.

Nasib umat manusia digantukan pada pertarungan sengit ini, babak akhir pertaurungan para dewa vs. umat manusia segera dimulai!

Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Penasaran bakal seseru apa Record of Ragnarok Season 2 Part 2? Berikut ini video trailer baru Record of Ragnarok Season 2 Part 2.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 14, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Trailer Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Record of Ragnarok Season 2 Part 2 melibatkan beberapa cast, termasuk:

  • Miyuki Sawashiro sebagai Brunhilde
  • Yuichi Nakamura sebagai Gautama Buddha
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Heracles
  • Tomokazu Sugita sebagai Jack the Ripper
  • Subaru Kimura sebagai Raiden
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Shiva

Baca Juga: Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?

Sebagai informasi tambahan, anime Record of Ragnarok Season 2 dibagi menjadi dua part yang tayang sepanjang tahun 2023 ini. Part ke-1 Record of Ragnarok Season 2 sudah tayang pada awal tahun 2023 sepanjang 10 episode.

Record of Ragnarok Season 2 Part 1 ini sekarang dapat Anda tonton selengkpanya di Netflix dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Sementara itu, Record of Ragnarok Season 2 Part 2 menyusul pada tanggal 12 Juli 2023 melanjutkan episode 11-15.

Berdasarkan deskripsi resmi di Netflix, Record of Ragnarok merupakan anime yang menceritakan tentang:

"Tiga belas pertempuran satu lawan satu antara perwakilan para dewa dan manusia di seluruh dunia demi mempertahankan keberadaan umat manusia dimulai sekali lagi!

Darah mengalir dan pukulan melayang dalam pertarungan menegangkan antara keyakinan yang kuat ini!".

Demikian info terbaru seputar anime Record of Ragnark atau yang juga dikenal dengan judul Shuumatsu no Walkure. Saksikan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 mulai tanggal 12 Juli 2023 di layanan streaming yang resmi dan legal Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru