Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 14, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 07 Juli 2023 | 21:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 14, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 14 sub Indo atau subtitle Indonesia, simak sinopsis dan jadwal tayangnya di sini. Nonton Bleach: TYBW Part 2 episode 14 sub Indo segera tayang akhir pekan ini (8/7) mulai pukul 22:30 WIB di berbagai layanan streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga Dinsey+ Hotstar.

Ichigo dan kawan-kawan kembali! Mereka akan membalaskan kekalahan sebelumnya setelah penyerangan Yhwach di Soul Society.

Kabar gembira bagi pecinta anime berjudul Bleach ini, akhirnya Part ke-2 dari Thousand-Year Blood War arc akan tayang sebentar lagi. Melanjutkan yang sebelumnya, Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 akan memasuki episode yang ke-14 pada akhir pekan ini juga.

Para penggemar akan melihat Ichigo dan kawan-kawan yang terakhir berada di istana roh yang sedang memasuki masa pemulihan setelah pertarungan hebat melawan sekelompok Quincy dibawah komando Yhwach.

Penasaran dengan lanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2? Simak sinopsis dan jadwal Bleach: TYBW Part 2 episode 14 yang sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 Episode 14

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 14

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 berjudul "The Last 9 Days".

Ichigo akan kembali ke Seireitei dari Reioukyuu, namun Ichibe menahannya, mengatakan bahwa Ichigo tidak akan pernah bisa mengalahkan Yhwach dengan kekuatannya yang sekarang.

Sementara itu di Wandenreich, para Sternritter berkumpul kembali menyaksikan Yhwach mengumumkan penerusnya di atas mimbar.

Dia adalah Uryuu, Sang Quincy terakhir yang berhasil bertahan hidup di dunia manusia. Keadaan menjadi kacau, begitu pula dengan ketegangan yang memuncak.

Bazz-B yang tak bisa membendung kekesalannya langsung melabrak Haschwalth. 

Di sisi lain, Uryuu menanyakan sesuatu pada Yhwach.

Jangan sampai terlewat, tonton Bleach: Thousand-Year Blood War atau TYBW Part 2 episode 14 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Sebentar Lagi Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang! Simak Trailer Barunya

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 Episode 14

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 segera tayang pada hari Sabut, 8 Juli 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 14 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru