Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jumat, 12 Mei 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang


ANIME - Kapan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 6 sub Indo tayang? Simak jadwal dan sinopsis Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 6 yang bakal diupdate akhir pekan ini.

Sebentar lagi akhir pekan, saatnya update info terbaru seputar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village akan memasuki episode yang ke-6 pada akhir pekan ini.

Pertarungan semakin sengit, beberapa tokoh penting di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini mulai unjuk gigi. Tanjiro dan Nezuko bekerja sama melawan kloningan iblis bulan atas ranking 4 yang bernama Hantengu itu. 

Di tempat lain, Genya juga berjuang sekuat tenaga mengalahkan kloning Hantengu yang lainnya. Namun, Genya terlihat berbeda dari biasanya, menyeramkan, terlihat seperti iblis.

Penasaran dengna lanjutan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 6? Yuk simak sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 6 di bawah ini.

Baca Juga: Alasan Mengapa Genya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Terlihat Mengerikan Seperti Iblis

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Epsiode 6

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 6

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 6 berjudul "Aren't You Going To Become A Hashira?".

Tanjiro dan teman-temannya berjuang sekuat tenaga melawan empat kloningan Hantengu. Dia berhasil menghabisi tiga kloningan Hantengu dengan pedang merah yang terbakar berkat kekuatan darah Nezuko.

Di sisi lain, Tanjiro juga menyadari bahwa Genya telah memotong bagian leher ibils terakhir yang tersisa. Di saat bersamaan, Genya memegang kepala iblis itu, tetapi memperhatikan bahwa dia tampak berbeda ...

Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi dengan Genya? 

Bikin penasaran, semuanya bakal terungkap di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 6 yang segera tayang akhir pekan ini. Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 6 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 5 & Link Streaming Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Vilalge arc episode 6

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 7 Mei 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, beberapa platform lainnya merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di berbagai platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang tertera pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru