Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 8, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jumat, 26 Mei 2023 | 15:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 8, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 8, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo kapan tayang? Simak jadwal siopsis dan jadwal Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 8 yang subtitle Indonesia rilis mulai akhir pekan ini.

Menjelang akhir pekan, saat yang tepat untuk mengetahui info terbaru anime yang lagi seru-serunya ini. Adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang akhir pekan ini akan memasuki epsiode ke-9.

Pertarungan Tanjiro melawan Hantengu ternyata masih belum berakhir! Meski telah menemukan wujud asli Hantengu yang berukuran mungil, ternyata masih ada sosok yang mengejar Tanjiro di belakangnya.

Adalah  Zohakuten, gabungan dari beberapa kloning yang menjadi sesosok iblis baru yang terlihat lebih kecil dan lebih muda. Seperti dewa petir, Zohakuten memiliki gendang yang berada di belakangnya.

Itu berguna untuk menyerang lawannya, termasuk mengendalikan naga kayu. Tanjiro, Nezuko dan Genya dalam keadaan terpojok pasca kemunculan sosok iblis tersebut.

Di sisi lain, Muichiro merasa dirinya sedang diambang kematian. Masih di tempat yang sama, Kotetsu mencoba menyelamatkan Muichiro yang terjebak di dalam air, serangan yang dilemparkan oleh Gyokko.

Meski mengalami luka akibat serangan iblis, Kotetsu berusaha keras untuk menyelamatkan Hantengu dengan memberikan pasokan oksigen ke dalam air.

Pada episode sebelumnya, para penggemar juga dikejutkan dengan wajah dibalik topeng Haganezuka yang terungkap. Karena mendapatkan serangan terus menerus dan fokus menempa pedang, membuat topengnya terbelah dan jatuh.

Seketika, sosok haganezuka untuk pertama kalinya dilihat oleh para penggemar.

Penasaran dengan Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 yang segera tayang akhir pekan ini? Berikut ini sinopsis dan jadwal Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 8 di bawah ini.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Demon Slayer: Season 3 Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8 berjudul "Arti Nama Mu dalam Muichiro". Dilansir dari situs resmi Demon Slayer, berikut deskripsi sinopsis episode yang ke-9.

Meski dirinya terluka, Kotetsu mencoboa menyelamatkan Muichiro yang terjebak di dalam air yang diciptakan Gyokko. Melihat Kotetsu yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya, Muichiro teringat kata-kata Tanjiro, yang memicu ingatan akan ayahnya.

Semula dia pernah mendengar kata-kata itu, tetapi lupa siapa yang mengatakannya. Mendapatkan pertolongan dari Kotetsu yang memberikan oksigen ke dalam air, Muichiro dapat melancarkan serangan dengan jurus Pernapasan Kabut dan berhasil membuat dirinya keluar dari jebakan air, namun...

Ini akan menjadi kesempatan Muichiro untuk bertarung kembali melindungi orang-orang di sekitarnya, termasuk Kotetsu yang telah mengorbankan dirinya atau mungkin Haganezuka yang diserang oleh Gyokko.

Penasaran dengan lanjutan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8? Simak jadwal Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 28 Mei 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, platform lain, seperti Bstation/Bilibili merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di berbagai platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang tertera pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru