Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 26 Mei 2023 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 subtitle Indonesia yang bakal tersedia di platform streaming anime yang legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Lagi nungguin update terbaru dari anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9? Menjelang akhir pekan, saatnya simak berbagai info terbaru dari Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru yang akan segera tayang.

Kira-kira sudah sejauh mana hubungan Akane dan Yamada di anime bergenre komedi romantis yang ringan ini?

Pada Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode sebelumnya, para penggemar akhirnya dapat melihat Akane dan Yamada jalan bareng di festival yang diselenggarakan di SMA. Sayangnya, kebersamaan mereka tidak berjalan lancar.

Akane cemburu atas lelucon yang dibuat oleh Eita ketika ditanyai kalau dia dan Yamada sebaiknya mulai berkencan. Sontak, Akane kemudian kabur karena merasa malu, terlebih Yamada juga berada di situ.

Yamada pun berusaha mengejar dan mengungkapkan bahwa Akane mungkin terdengar seperti dia mendapatkan sebuah hadiah yang mungkin tidak bisa dia raih. Di sisi lain, Okamoto akhirnya mengambil alih posisi Yamada yang mengikuti sebuah kontes, tetapi itu justru berakhir dengan kekacauan di antara penonton wanita.

Akankah ini menjadi pertanda bahwa hubungan Akane dan Yamada bakal semakin dekat? Temukan informasi lebih lanjut lewat sinopsis, jadwal dan tempat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 di bawah ini.

Baca Juga: Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 9 Libur Pekan ini? Simak Jadwal Tayang Terbaru

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 berjudul "The Guild is Facing Crisis!!". Berikut deskripsi sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 seperti yang dilansir dari situs Fandom Loving Yamda at Lv999!.

Di festival sekolah, Akane dan Yamada mulai terbuka satu sama lain dan semakin dekat dari sebelumnya. Akane memiliki perasaan terhadap Yamada, tetapi agak menahannya karena dia adalah siswa SMA yang cenderung lebih muda.

Sementara perasaan gelisahnya bertahan, perkembangan baru terjadi di dalam guild FOS. Seorang anggota baru yang diketahui adalah wanita bergabung ke guild tersebut.

Wanita itu kebetulan adalah teman sekelas yang seumuran dengan Yamada dan dia diperkanalkan langsung oleh Yamada.

Waduh, apakah ini bakal membuat Akane yang sudah semakin dekat dengan Yamada merasa ada yang janggal?

Buat Anda yang pensaran dengan lanjutan anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9, jangan sampai terlewat untuk simak jadwal dan tempat nonton sub Indo resminya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 9 bakal tayang pada hari Minggu, 28 Mei 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 9 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru