Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 22 Mei 2023 | 09:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo tersedia di Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti perkembangan kisah antara Akane dan Yamada di anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru? Pada akhir pekan kemarin, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru resmi memasuki episode baru yang ke-8. 

Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo dapat Anda tonton lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili saat ini juga. Pada episode terbaru ini, Akane dan teman-teman satu guild akan mendatangi sebuah festival di sekolah SMA-nya Yamada.

Bakal seperti apa keseruan di festival tersebut? Apakah para penggemar dapat melihat perkembangan kedekatan mereka di Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 terbaru ini?

Bagi Anda yang mungkin belum terlewat atau belum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo, berikut link streaming resminya.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12812086?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 baru bisa dibuka minggu depan.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 7, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 berjudul "If that happened, that would be..."

Akane tiba di Festival Tousei, festival sekolah SMA yang dihadiri Yamada, bersama anggota guildnya. Eita dan Kamota pergi ke maid cafe yang di festival tersebut, sementara Runa justru merasakan hal yang tidak terduga, di mana perutnya sakit.

Runa sakit perut karena merasakan tekanan mengikuti ujian masuk sekolah menengah untuk tahun depan dan bergegas menuju ke toilet.

Yamada justru terlihat berjalan dengan sorang gadis yang membuat kehebohan tidak hanya di antara siswa di sekitarnya, tetapi juga di mata para guru...

Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru