Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 9, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jumat, 02 Juni 2023 | 16:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 9, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 9, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang


ANIME -  Kapan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 9 tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal rilis mulai akhir pekan ini di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi.

Sudah tidak sabar menyambut akhir pekan nonton anime yang satu ini? Semakin dekat dengan jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc, simak dulu yuk sinopsis dan jadwal tayang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc akan memasuki episode yang ke-9. Pada episode terbaru ini, akan kembali memperlihatkan bagaimana pertarungan Hashira Mist atau Kabut melawan iblis tingkat atas.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode sebelumnya mengajak para penggemar meliha cerita dibalik Muichiro. Semasa kecil, Muichiro sudah kehilangan kedua orang tuanya.

Bersama saudara kembarnya yang bernama Yuichiro, mereka berdua hidup di sebuah rumah di tengah hutan. Sempat ditawari menjadi Demon Slayer, sang kakak tidak setuju akan hal itu, meskipun dia diketahui memiliki leluhur seorang Demon Slayer.

Sampai suat saat, mereka berdua didatangi iblis pada malam hari. Seketika iblis tersebut menyerang sang kakak hingga terluka parah.

Dengan kondisi yang semakin terpojok, Muichiro tiba-tiba tersadar ketika sang iblis tersungkur dengan beberapa bagian tubuh yang terpisah.

Mu dalam nama Muichiro berarti Mugen, yang berarti dia memiliki kekuatan yang tak terbatas. 

Kembali ke pertarungan sebelumnya, Muichiro dihadapkan kembali dengan iblis tingkat atas Gyokko yang merupakan rank 5. Muichiro juga mendapatkan pedang baru yang diberikan oleh sang penempa.

Pertarungan berlanjut, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 9 yang ditunggu-tunggu bakal semakin seru tentunya.

Berikut ini sinopsis dan jadwal Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 9.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 9

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 9

Anime Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 9 berjudul "Mist Hashira Muichiro Tokito" atau Hashira Kabut Muichiro Tokito. Berikut sinopsis berdasarkan deskripsi di situs resmi demonslayer-anime.

Setelah mengalahkan iblis berwujud ikan mas, Muichiro menuju ke tempat Haganezuka dan Kanamori berada. Gyokko juga berada di sana untuk mengganggu Haganezuka yang sedang fokus mengasah pedang dengan cara menyandera Kanamori.

Muichiro tiba di waktu yang tepat, menerima pedang Nichirin dari Kanamori, dan menantang Gyokko untuk sekali lagi...!

Penasaran dengan lanjutan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8? Simak jadwal Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 8 & Link Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 9

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 4 Juni 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, platform lain, seperti Bstation/Bilibili merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di berbagai platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang disebutkan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru