Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 02 Juni 2023 | 15:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10, simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton yang legal dan resmi. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi bisa ditonton pada akhir pekan ini juga.

Weekend sebentar lagi tiba! Apakah Anda menantikan anime yang satu ini? Adalah Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru yang akan memasuki episode ke-10 pada akhir pekan ini.

Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 akan kembali menampilkan sejauh mana progres hubungan Yamada dan Akane. Sigap banget, Yamada membawa Akane yang pingsan karena kondisi flunya yang parah. 

Apakah Akane akan baik-baik saja? Bikin penasaran, berikut sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10, lengkap dengan jadwal tayang yang link sub Indo legal dan resminya rilis akhir pekan ini juga.

Baca Juga: Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 berjudul "I'll definetely be hurt someday".

Tepat sebelum Akane pingsan karena flu yang parah, Yamada dengan sigap muncul di hadapannya. Yamada mengangkat dan membawanya ke rumah sakit pada saat itu.

Sementara itu, Tsubaki, yang merupaakn teman sekelas yang baru bergabung dengan guild khawatir Yamada yang tak kunjung muncul di sekolah.

Tsubaki kenal dengan Yamada setelah bertarung dengannya di game online yang berbeda, dan dia juga tahu alasan mengapa menjaga jarak dengan wanita. Terlepas dari perasaannya yang bertentangan tentang "Jika aku jatuh cinta dengan orang yang begitu kejam:", kehadiran Yamada telah tumbuh di dalam perasaan Tsubaki.

Tampaknya hubungan Tsubaki dan Yamada cukup rumit, ya? Bagi Anda  yang tidak ingin ketinggalan nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo, simak jadwal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 10 bakal tayang pada hari Minggu, 4 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 10 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru