Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 29 Mei 2023 | 10:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang! Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo lewat platform streaming yang legal dan resmi, yaitu Bstation/Bilibili bisa diakses via website resmi atau aplikasi.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru resmi memasuki episode yang ke-9 pada akhir pekan lalu. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 tayang pada hari Minggu, 28 Mei 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat sejauh mana hubungan Akane dan Yamada yang tampaknya sudah semakin dekat. Meski hubungan Akane dan Yamada terlihat semakin dekat, namun ada seseorang yang bergabung ke guild Chocolate Rabbit.

Member wanita yang diketahui juga kenal dengan Yamada kini bergabung ke guild dalam permainan FOS ini. Akankah kehadiran member baru ini akan menghalangi progres Akane dan Yamada?

Bagi Anda yang penasaran dan mungkin terlewat atau belum sempat nonton episode terbaru, simak link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 8 & Link Resmi

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12812167?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 baru bisa diakses atau ditonton minggu berikutnya.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 berjudul "The Guild is Facing Crisis!!". Berikut deskripsi sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 seperti yang dilansir dari situs Fandom Loving Yamda at Lv999!.

Di festival sekolah, Akane dan Yamada mulai terbuka satu sama lain dan semakin dekat dari sebelumnya. Akane memiliki perasaan terhadap Yamada, tetapi agak menahannya karena dia adalah siswa SMA yang cenderung lebih muda.

Sementara perasaan gelisahnya bertahan, perkembangan baru terjadi di dalam guild FOS. Seorang anggota baru yang diketahui adalah wanita bergabung ke guild tersebut.

Wanita itu kebetulan adalah teman sekelas yang seumuran dengan Yamada dan dia diperkanalkan langsung oleh Yamada.

Waduh, apakah ini bakal membuat Akane yang sudah semakin dekat dengan Yamada merasa ada yang janggal?

Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 9 yang link resmi sub Indo resminya sudah tersedia di Bstation/Bilibili sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru