Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 06 Oktober 2023 | 07:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo sekarang sudah tersedia. Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Prime Video, Netflix hingga kanal YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 telah mendapatkan episode terbaru. Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 22:56 WIB.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 ini masih berfokus pada pertarungan di Shibuya. Kali ini Yuji Itadori dan kawan-kawan akan menyelamatkan Gojo Satoru yang telah disegel.

Sebelum itu, dia mendapatkan tugas dari Nanami. Dia menitipkan Yuji dan Fushigiro kepada Ino, mereka akan pergi ke sebuah tower untuk menghancurkan tirai yang dibuat oleh para pengguna kutukan.

Akankah upaya Yuji dan kawan-kawan dalam menyelamatkan Gojo Satoru berjalan dengan lancar?

Buat penggemar yang terlewat atau mungkin belum sempat nonton, berikut ini link Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1, Streaming di Bstation

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12885379?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-11-2cwtww5c6q4?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7691905-episode-35
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/lu7xwNTLhyM?si=PpS80wZXhRm_HieU

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI, Bstation/Bilibili dan Vidio.

Kendati demikian, beberapa episode terbaru berikutnya kemungkinan hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan premium atau menunggu seminggu agar bisa nonton gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo terbaru ini, jangan lupa cek sinposisnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11

Preview Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 berjudul "Seance".

Berdasarkan preview yang telah dirilis, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 berfokus pada Yuju yang bergabung dengan Nanami, Fushigiro dan Takuma.

Dia dan dua orang yang lainnya mendapatkan arahan dari Nanami untuk menghancurkan tudung yang menghalangi orang biasa.

Mereka bertiga menyadari bahwa dasar segel terletak di tempat yang mencolok di luar tudung untu kmeningkatkan kekuatannya, dan mereka mengarahkan pandangan ke menara tertinggi di Shibuya.

Namun, pengguna kutukan sedang menunggu di sana.

Kali ini Yuji dan kawan-kawan akan menghadapi mereka yang telah menunggu di menara tersebut. Pertarungan seru kembali berlanjut!

Akhir kata, selamat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo yang link resmi dan legal tersedia di iQYI, Bstation, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru