CLOSE [X]

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia), cek sekarang platform streaming yang ini. Streaming Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Disney+ Hotstar yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc kembali dengan episode terbarunya! Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tayang pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan mengikuti aksi Takemichi yang kembali ke masa sekarang. Dia akan bertemu dengan Naoto dan melihat bagaimana nasib Tokyo Manji (Touman) yang dipimpin oleh Izana Kurokawa.

Izana Kurokawa sendiri merupakan mantan pemimpin Tenjiku.

Kira-kira seperti apa situasi yang terjadi di masa sekarang? Dan bagaimana kondisi Naoto?

Tonton selengkapnya di anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 3 yang terbaru ini lewat link resmi di bawh ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 3 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 3:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/run-out-of-patience/1260148290

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Bagi Anda berencana mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ juga menyediakan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Untuk melengkapi informasi Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 3, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 3

Tokyo Revengers Season 3 episode 3

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc berjudul "Run out patience".

Untuk menyelidiki Tenjiku dan Kisaki, Takemichi memutuskan mengikuti saran dari Chifuyu dan kembali ke masa sekarang.

Di sana, Takemichi bertemu dengan Taiju Shiba dan mengetahui bahwa pemimpin Touman adalah Izana Kurokawa, yang pernah menjabat sebagai pemimpin Tenjiku sebelumnya.

Namun, Seishu Inui (Inupi) dan Hajime Kokonoi (Koko) muncul di tempat kejadian atas perintah Izana, dan akhirnya diusir kembali oleh Kisaki dan Kakucho.

Setelah menjabat tangan Naoto untuk terakhir kalinya, Takemichi kembali ke masa lalu memanggil Naoto untuk menjabat tangannya serta memastikan keselamatannya.

Akhir kata, tonton selengkapnya anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 3 yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru