CLOSE [X]

Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Selasa, 17 Oktober 2023 | 10:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang berikut ini. Streaming Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo tersedia di platform Disney+ Hotstar yang resmi dan legal mulai hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Mau lihat aksi Takemichi dan kawan-kawan di anime Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru? 

Anime Tokyo Revengers Season 3 akan memasuki episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini. Pada Tokyo Revengers Season 3 episode 3 terbaru ini, Takemichi akan kembali ke masa sekarang.

Pada Tokyo Revengers episode sebelumnya kita tahu bahwa Takemichi bersalaman dengan Naoto yang membuat dirinya kembali ke masa sekarang.

Lantas apa tujuan Takemichi kembali ke masa sekarang? Apa yang akan dia perbaiki di masa sekarang?

Tahan dulu rasa penasaran Anda, simak info selengkapnya seputar sinopis dan jadwal Tokyo Revengers Season 3 episode 3 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 3

Tokyo Revengers Season 3 episode 3

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 3 berjudul "Run out of patience". Berdasarkan deskripsi di situs resmi tokyo-revengers-anime.com, berikut gambaran alur cerita episode terbaru ini.

Demi mengetahui niat Tenjiku dan Kisaki, Takemichi mengikuti saran Chifuyu dan memutuskan untuk kembali ke masa sekarang.

Di sana, Takemichi bertemu dengan Shiba Taiju dan mengetahui bahwa petinggi Touman saat ini adalah Kurokawa Izana yang merupakan mantan bos Tenjiku.

Namun, Seishuu Inui (Inupi) dan Hajime Kokonoi (Koko) muncul di tempat kejadian atas perintah Izana, dan akhirnya terpojok oleh Kisaki.

Setelah berjabat tangan dengan Naoto untuk terakhir kalinya, Takemichi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan memanggil Naoto versi muda untuk berjabat tangan sekaligus memeriksa bagaimana keadaannya pada masa itu.

Bagi Anda yang penasaran dan tidak ingin terlewat nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 3, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 3 Episode 3

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru di Disney+ Hotstar bakal diperbarui setiap hari Rabu. Buat Anda yang tertarik nonton dan mengikuti anime Tokyo Revengers Season 3 dapat berlangganan di platform streaming Disney+ Hotstar tersebut.

Akhir kata selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 3 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru