CLOSE [X]

Tate no Yuusha Season 3 Episode 1 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut ini

Jumat, 06 Oktober 2023 | 15:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tate no Yuusha Season 3 Episode 1 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut ini

ILUSTRASI. Tate no Yuusha Season 3 Episode 1 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut ini


ANIME - Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Streaming nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 1 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (6/10/2023) di platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili dan Vidio.

Menjelang akhir pekan tiba, ada judul anime bertema isekai yang segera tayang. Adalah Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of the Shield Hero yang akan memasuki Season 3.

Debut di tahun 2019, anime Tate no Yuusha no Nariagari yang diangkat dari light novel dengan judul serupa karya Aneko Yusagi ini mendapatkan Season 2. Berselang dua tahun semenjak penayangan Season 1, Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 tayang pada April 2022.

Kali ini para penggemar Tate no Yuusha no Nariagari akan kembali menyaksikan sang pahlawan perisai pada Season yang ke-3.

Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of the Shield Hero Season 3 ini masih digarap oleh studio bernama Kinema Citrus. 

Seperti yang kita ketahui, Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 ditutup dengan adegan yang mengharukan.

Pada musim sebelumnya, Naofumi dan yang lainnya memberikan penghormatan kepada Ost. Naofumi yang sempat berpaling melihat Ost yang tersenyum. Penasaran dengan cerita sang pahlawan perisai ini? Sebagai pengantar sebelum nonton lanjutan Tate no Yuusha no Nariagari Season 3, simak sinopsis lengkap dengan jadwal tayang serta tempat nonton streaming sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (The Rising of the Shield Hero)

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (The Risif of the Shield Hero)

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 atau The Rising of the Shield Hero ini akan berfoksu pada Iwatani Shofumi sang tokoh utama.

Naofumi Iwatani, pria pemberani pemilik perisai telah mengalahkan Empat Bintang Suci, "Spirit Kura-Kura", dipanggil ke Melromarc untuk menyiapkan diri bertarung dengan Empat Bintang Suci baru yang dibangktikan "Phenix".

Tetapi hilangnya ketiga pahlawan saat kerusuhan "Spirit Kura-Kura", membuat Naofumi Iwatani sulit untuk menentukan langkahnya.

Apa yang harus dilakukan untuk menghentikan para hewan buas ini?

Apa ada cara untuk menemukan orang yang sengaja membangkitkan petaka ini?

Petualangan Naofumi Iwatani tidak pernah berakhir!

 

Mau tahu kapan anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 1 sub Indo tayang? Cek jadwal lengkapnya serta tempat nonton yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Ada Berapa Episode? Ini Tempat Nonton yang Resmi

Jadwal Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (The Rising of the Shield Hero)

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (The Rising of the Shield Hero) episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang mulai hari Jumat, 6 Oktober 2023 pukul 19:00 WIB.

Tempat nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili, iQIYI dan Vidio.

Biasanya untuk episode awal dari anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 sub Indo juga tersedia secara gratis. Beberapa episode berikutnya akan terbuka secara gratis setelah episode baru rilis.

Akhir kata, selamat menantikan Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 atau The Rising of the Shield Hero sub Indo yang segera tayang malam ini (6/10) juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru