Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 9 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut

Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 9 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut


ANIME -  Kapan anime Tengoku Daimakyou episode 9 sub Indo tayang? Simak sinopsis dan jadwal Tengoku Daimakyou episode 9 subtitle Indonesia yang segera tayang akhir pekan ini.

Akhir pekan tiba, saatnya simak info terbaru anime Tengoku Daimakyou yang episode barunya segera tayang. Pada pekan ini, Tengoku Daimakyou akan memasuki episode yang ke-9.

Anime Tengoku Daimakyou atau yang dikenal dengan Heavenly Delusion episode 9 ini akan berfokus pada Maru dan Kiroku yang melakukan investigasi. Mereka berdua menemukan logo Kiru-Beam yang berubah secara tak terduga ketika menemukan bahwa senjata yang diciptakan oleh Dr. Usami memiliki tombol dengan pola yang sama.

Mereka akan melakukan perjalanan dan menemukan seseorang yang misterius. Penasaran dengan perjalanan Maru dan Kiroku di Tengoku Daimakyou episode 9 terbaru ini?

Simak sinopsis Tengoku Daimakyou episode 9 sub Indo, lengkap jadwal tayang.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Tengooku Daimakyou Episode 9 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 9

Anime Tengoku Daimakyou episode 9 berjudul "Children of the Nursery".

Maru dan Kiroku melakukan investigasi terhadap logo Kiru-Beam, namun secara tak terduga mereka menemukan bahwa senjata yang dibuat oleh Dr. usami ini memiliki tombol dengan pola yang sama.

Penasaran akan hal itu, mereka melakukan perjalanan untuk mengikuti jejaknya, hingga pada akhirnya membawa ke seorang informan misterius.

Saat mereka sibuk mengungkap misteri, pertemuan darurat diadakan di kamar bayi. Rincian pertemuan itu masih belum diketahui, tetapi dapat diasumsikan bahwa itu berkaitan dengan keselamatan dan kesejahteraan anak-anak.

Hingga pada akhirnya Maru dan Kiruko hanya menemukan puncak gunung es.

Penasaran dengan lanjutan Tengoku Daimakyou episode 9 sub Indo? Simak jadwal Tengoku Daimakyou yang akan tayang di platform Disney+ Hotstar berikut ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 8, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jadwal Tengoku Daimakyou Epsode 9 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 9 akan rilis akhir pekan ini, Sabtu, 27 Mei 2023. Streaming Tengoku Daimakyou episode terbaru bakal tersedia di platform resmi Disney+ Hotstar yang bisa dibuka melalui website di browser atau aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Jika Anda tertarik untuk mengikuti anime tersebut, langganan Diney+ Hotstar agar bisa mengakses Tengoku Daimakyou yang episode barunya rilis seminggu sekali.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tengoku Daimakyou episode 9 sub Indo yang tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru