Nonton Tengoku Daimakyou Episode 7, Link Subtitle Indonesia Resmi Tersedia di Disney+

Minggu, 14 Mei 2023 | 09:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tengoku Daimakyou Episode 7, Link Subtitle Indonesia Resmi Tersedia di Disney+


ANIME - Link nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia kini sudah tersedia. Streaming Tengkou Daimakyou episode 7 sub Indo di platform Disney+ Hotstar yang bisa diakses via website resmi atau aplikasi.

Akhir pekan tiba, saatnya nonton anime Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion episode terbaru. Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo tayang pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Tengoku Daimakyou episode 7, berikut ini link sub Indo resmi dan sinopsis.

Anime Tengoku Daimakyou episode 7 bakal berfokus pada Maru dan Kiroku yang akhirnya menemukan dokter dan Ordo Keabadian. Sayangnya, mereka tidak semudah menyukai mereka.

Penasaran dengan lanjutan dari anime Tengoku Daimakyou? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut link nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 6 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Link nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo (Heavenly Delusion):

  • Nonton Tengoku Daimakyou episode 7 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tengokudaimakyo/1260132870/the-immortal-order/1260132877

Cara nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo cukup mudah, Anda bisa mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs resmi Disney+ Hotstar. Agar bisa mengakses anime tersebut di platform Disney+ Hotstar, pastikan Anda telah berlangganan.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar bisa mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Sinopsis Tengoku Daimakyou episode 7 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 7

Anime Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion episode 7 berjudul "Ordo Keabadian".

Maru dan Kiroku menemukan dokter dan Ordo Keabadian. Namun sayangnya, organisasi itu tidak menyukai pengobatan yang diberikan oleh Ordo Keabadian.

Akhir kata, selamat menghabiskan akhir pekan sambil nonton Tengoku Daimakyou episode 7 sub Indo yang terbaru ini di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru