Anime Wind Breaker Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 04 April 2024 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 1 tayang jam berapa? Simak sinopsis dan tempat streaming. Nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Bulan April 2024 ada anime terbaru yang sepertinya wajib buat diikuti. Judul anime tersebut adalah Wind Breaker yang akan memulai debut episode perdananya mulai hari ini (4/4/2024).

Anime Wind Breaker akan menceritakan seseorang bernama Haruka Sakura yang punya ambisi berada di puncak. Datang dari luar kota, Haruka Sakura akan menjalani kehidupan barunya di SMA Furin dan berusaha mengambil posisi puncak.

Pada episode perdana anime Wind Breaker, para penggemar akan melihat bagaimana kedatangan Haruka Sakura di SMA Furin. Meski dia seorang anak nakal SMA yang kesepian, dia menyelamatkan seorang gadis yang diganggu oleh pria iseng.

Bakal seseru apa anime Wind Breaker episode 1 ini? Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang Wind Breaker episode 1 sub Indo lengkap dengan platform streaming resmi.

Baca Juga: Nonton Anime Re:Monster di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis, dan Platform Streaming Resmi

Sinopsis Wind Breaker Episode 1

Anime Wind Breaker episode 1

Anime Wind Breaker episode 1 berjudul "Sakura dan Furin".

Aku suka cowok yang kuat, aku tidak tertarik dengan cowok yang lemah - Haruka Sakura, seorang anak nakal SMA yang kesepian, datang dari lura kota musim semi ini, mengincar posisi teratas di SMA Furin, yang terkenal sebagai sekolah super nakal.

Sakura menyelamatakan seorang gadis bernama Kotoha dari keterlibatan dengan beberapa pria yang tidak bermoral di distrik perbelanjaan, dan sebagai imbalannya, dia ditraktir.

Ketika Sakura berbicara tentang tujuannya datang ke Furin, Kotoha mengatakan kepadanya, "Kamu tidak bisa mengambil puncaknya."

Sakura tanpa sadar marah, tapi terjadi sesuatu yang mengungkap niat sebenarnya dan "Furin saat ini".

Nonton anime Wind Breaker episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal di mana? Simak jadwal dan tempat streaming resmi nonton Wind Breaker episode 1 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Shuumatsu Train Doko e Iku (Train to the End of the World), Nonton di Mana?

Jadwal Wind Breaker

Anime Wind Breaker episode 1 bakal tayang pada hari Kamis, 4 April 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 1 sub Indo yang segera tayang malam ini (4/4) juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru