Sinopsis Onimusha Anime Netflix, Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia Resmi

Jumat, 03 November 2023 | 11:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Onimusha Anime Netflix, Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia Resmi

ILUSTRASI. Sinopsis Onimusha Anime Netflix, Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia Resmi


ANIME - Sinopsis Onimusha, anime terbaru yang tayang di Netflix lengkap dengan link streaming sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi. Onimusha yang diadaptasi menjadi anime ini sudah bisa disaksikan lewat platform streaming resmi Netflix.

Meski ada beberapa judul anime terbaru yang tayang pada musim gugur atau fall 2023 ini, masih ada judul baru yang tayang bertepatan dengan bulan November yang baru ini.

Kalau beberapa waktu lalu Netflix menayangkan anime terbaru Pluto, kali ini judul yang tidak kalah menarik buat diikuti adalah Onimusha. Bagi beberapa gamer mungkin tidak asing dengan judul tersebut.

Onimusha merupakan anime terbaru yang tayang di Netflix diadaptasi dari game dengan judul yang sama besutan developer Capcom.

Pertama kali diumumkan pada September 2022 lalu pada event Netflix Tudum, proyek adaptasi anime Onimusha akhirnya menemukan titik terang di mana telah mendapatkan tanggal rilis resmi. Bagi Anda yang mungkin baru-baru ini lagi scroll Netflix mungkin akan menemukan judul anime Onimusha yang masuk dalam daftar seri terbaru.

Proyek adaptasi anime Onimusha ini digarap oleh studio Sublimation, studio tersebut sebelumnya juga mengerjakan judul anime adaptasi game Capcom lainnya yang berjudul Dragon's Dogma.

Ngomongin soal Onimusha, anime terbaru ini resmi tayang di Netflix per 2 November 2023. Musim perdana anime Onimusha Netflix ini hadir dengan 8 episode.

Tertarik buat nonton Onimusha anime di Netflix ini? Buat Anda yang penasaran dan tertarik buat nonton Onimusha versi anime ini, simak sinopsis dan link streaming resmi sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Onimusha Anime Netflix

Onimusha anime

Series ambisius ini berfokus pada Miyamoto Musashi. 

Dengan senjata berkekuatan iblis yang memakan jiwa, bisakah persaudaraan antara pendekar pedang legendaris dan seorang samurai mengalahkan pasukan zombie yang haus darah?

Bagi Anda yang mungkin tertarik buat nonton Onimusha anime di Netflix, cek link streaming resmi sub Indo atau subtitle Indonesia di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 15, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Onimusha Anime Netflix

  • Nonton Onimusha anime (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81153116

Cara nonton Onimusha anime di Netflix adalah dengan berlangganan layanan streaming tersebut. Bagi Anda yang berminat buat langganan Netflix, biaya per bulan yang termurah adalah Rp 54.000 per bulan.

Untuk mengakses Netlfix, Anda bisa mengunjungi web atau situs resmi Netflix via browser atau aplikasi yang juga tersedia di beberapa platform.

Akhir kata, selamat menonton Onimusha anime yang resmi dan legal lengkap dengan sub Indo di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru