Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 03 November 2023 | 07:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Jujutsu Kaisen Seaon 2 episode 15 sub Indo, cek sekarang di tempat streaming kesayangan Anda. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia Ultra, cek link selengkapnya di sini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru sudah rilis! Jujutsu Kaisen S2 episode 15 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 2 November 2023 mulai pukul 22:56 WIB.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 yang terbaru ini, para penggemar akan kembali melihat aksi pertarungan melawan Dagon.

Lebih lanjut, Toji Fushiguro muncul kembali dan berhadapan dengan Dagon. Alih-alih kabur, lubang yang dibuat oleh Megumi Fushiguro justru dimanfaatkan oleh Toji untuk masuk ke dalam.

Nanami, Maki dan Naobito tidak jadi keluar lantaran lubang yang dibuat oleh Megumi dimasuki oleh Toji.

Di sisi lain, Yuji Itadori yang tidak sadarkan diri pasca bertarung dengan Choso kemudian ditemukan oleh Mimiko dan Nanako.

Seseru apa anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 yang terbaru ini? Cek link streaming resmi Jujutsu Kaisen S2 episode 15 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Jadwal

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12999457?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-15-1yzsojqasa8?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7729928-ep-39-guncangan-bagian-dua
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/YT7pGb336yY?si=s2dhR3fQzJFRwVQ8

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Kendati demikian, beberapa episode terbaru berikutnya hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan Premium atau VIP. Sementara itu, pengguna gratis bisa menyaksikan episode terbaru setelah menunggu seminggu sejak perilisan.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Info sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Preview anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 berjudul "Fluctuations, Part 2" atau Guncangan Bagian 2. Berdasarkan preview yang telah dirilis pada web resmi Jujutsu Kaisen, berikut ini gambaran alur cerita yang akan terjadi.

Nanami, Maki dan Naobito terjebak dalam situasi yang sulit akibat Dagon yang melakukan perluasan domain. Mereka menemukan jalan keluar dari situasi mematikan dengan bantuain Fushiguro, tetapi kemudian Toji Fushiguro ikut terlibat.

Toji dengan bebas menyerang Dagon yang kuat sendirian. 

Sementara itu, Mimiko dan Nanako akhirnya menemukan Yuji yang kehilangan kesadaran pasca bertarung dengan Choso.

Akankah Yuji bangun dengan kesadaran Sukuna setelahnya? Dan mampukah Toji Fushiguro bertarung melawan Dagon?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 yang terbaru lengkap dengan sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru