Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Jadwal

Kamis, 02 November 2023 | 15:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Jadwal


Tate no Yuusha no Nariagari - Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 5 sub Indo kapan tayang? Ini sinopsis dan jadwal serta tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton Tate Yuusha no Nariagari S3 episode 5 yang terbaru ini bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime bertema isekai yang tayang pada musim gugur 2023 ini akan memasuki episode terbaru yang ke-5. Anda paham bukan apa yang sedang dibicarakan?

Ya, anime Tate no Yuusha no Nariagari atau yang juga dikenal dengan judul The Rising of the Shield Hero memasuki Season 3 pada musim gugur atau fall 2023. Menjadi salah satu anime yang dinantikan pada musim ini, para penggemar akan mengikuti petualangan Naofumi dan kawan-kawan setelah mengalahkan salah satu dari empat hewan pelindung, yaitu Spirit Tortoise.

Petualangan Naofumi pada episode terbaru Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 kali ini akan berfokus pada Naofumi dan kawan-kawan tiba-tiba mendapatkan serangan misterius.

Mereka dengan mudah menangkis serangan Raphtalia, menghalau buff Naofumi dan bahkan menjatuhkan meteor dari langit.

Apakah Naofumi dan rekan-rekan satu party-nya dapat menghadapi serangan misterius ini?

Nantikan lanjutan dari anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 atau The Rising of the Shield Hero Season 3 episode 5 yang segera tayang dalam waktu dekat.

Sebelum itu, simak sinsopsis lengkap di bawah ini beserta jadwal tayang dan tempat streaming Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Kapan Dr Stone Season 3 Episode 15 Tayang? Sinopsis & Jadwal Subtitle Indonesia

Sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 (The Rising of the Sheild Hero Season 3)

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 5

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 episode 5 berjudul "Each of Their Paths". Dilansir dari web resmi The Rising of the Shield Hero, berikut ini deskripsi alur cerita episode 5 yang terbaru ini.

Naofumi dan kawan-kawan diserang secara misterius di jalan. Meski mencoba melawan, mereka dengan mudah menangkis serangan Rapthalia, menghalau buff Naofumi dan bahkan menjatuhkan meteor dari langit.

Saat mereka berada di ambang kekalahan, seseorang muncul untuk menyelamatkan mereka...

Kira-kira siapa yang membantu Naofumi dan kawan-kawan? Biar enggak penasaran dan tidak terlewat, simak jadwal tayang dan tempat streaming yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Episode 5 (The Rising of the Shield Hero Season 3)

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (The Rising of the Shield Hero) episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang mulai hari Jumat, 3 November 2023 pukul 19:00 WIB.

Tempat nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia di platform streaming resmi sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili (Berlangganan Premium)
  • iQIYI (Berlangganan VIP)
  • Vidio (Berlangganan Premier)
  • Netflix (Berlangganan)

Biasanya untuk beberapa episode awal dari anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 sub Indo juga tersedia secara gratis di platform tertentu. Pengguna yang tidak berlangganan juga masih bisa menyaksikan anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 meskipun episode terbaru harus menunggu satu minggu.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 atau The Rising of the Shield Hero Season 3 episode 5 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru