Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 02 November 2023 | 09:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo kapan tayang? Berikut ini sinopsis, jadwal tayang dan tempat streaming resmi. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix dan masih banyak lagi.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc masih berlanjut! Pertarungan epic yang di sajikan episode demi episode bikin para penggemar penasaran untuk menantikan yang terbaru.

Begitu pula dengan Jujutsu Kaisen Season 2 yang episode terbarunya bakal diupdate pada malam ini (2/11). Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 adalah yang terbaru yang bakal tayang pada pekan ini.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sepertinya tidak akan kalah seru dengan beberapa episode sebelumnya. Toji Fushiguro akan kembali muncul di layar, dia akan menghadapi Dagon yang berada di domain.

Di tempat lain, Yuuji yang kehilangan kesadaran pasca bertarung dengan Choso akhirnya ditemukan oleh Mimiko dan Nanako.

Mau tahu seperti apa lanjutan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 yang terbaru ini? Berikut sinopsis dan jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 5, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Preview anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 berjudul "Fluctuations, Part 2". Berdasarkan preview yang telah dirilis pada web resmi Jujutsu Kaisen, berikut ini gambaran alur cerita yang akan terjadi.

Nanami, Maki dan Naobito terjebak dalam situasi yang sulit akibat Dagon yang melakukan perluasan domain. Mereka menemukan jalan keluar dari situasi mematikan dengan bantuain Fushiguro, tetapi kemudian Toji Fushiguro ikut terlibat.

Toji dengan bebas menyerang Dagon yang kuat sendirian. 

Sementara itu, Mimiko dan Nanako akhirnya menemukan Yuuji yang kehilangan kesadaran pasca bertarung dengan Choso.

Akankah Yuuji bangun dengan kesadaran Sukuna setelahnya? Dan mampukah Toji Fushiguro bertarung melawan Dagon?

Agar tidak terlewat nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo yang terbaru ini, cek jadwal lengkapnya di bawah.

Baca Juga: Sinopsis That Time I Got Reincarnated As A Slime: Vision of Coleus dan Link Streaming

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 2 November 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15 sub Indo terbaru yang bakal diupdate malam ini juga (2/11) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru