Seija Musou: Salaryman Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Kamis, 14 September 2023 | 13:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seija Musou: Salaryman Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang


ANIME - Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo (Padri Agung), simak info sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 11 subtitle Indonesia yang tersedia mulai hari Jumat, 15 September 2023 pukul 00:30 WIB di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili hingga kanal atau channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Anime isekai yang satu ini segera kembali dengan episode terbarunya. Adalah Seija Musou: Salaryman atau yang juga dikenal dengan judul Padri Agung atau The Great Cleric.

Pada pekan ini, anime Seija Musou: Salaryman akan memasuki episode terbaru yang ke-11.

Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 akan memperlihatkan Luciel yang fokus pada latihannya. Dia juga akan bertemu kembali dengan teman wanitanya di Merratoni.

Di saat bersamaan, Luciel juga harus menyembuhkan para petualang yang berada di guild. Luciel juga akan menuju ke sebuah daerah kumuh ketika seorang gadis meminta bantuannya.

Buat Anda yang penasaran dengan lanjutan anime Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo, simak sinopsis dan jadwal tayang di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 11 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman Episode 11 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 atau Padri Agung berjudul "Kejanggalan di Kota Suci Shurule".

Luciel menuju ke guild petualang untuk mengumpulkan informasi tentang undead. Di sana, dia bertemu dengan Nanaela dan Monica yang datang dari kota Merratoni.

Luciel ingin mendengar cerita tentang mereka berdua, tetapi dia kewalahan karena para petualang sedang membutuhkan perawatan.

Terlebih lagi, seorang gadis meminta bantuan. Ketika dia akan menuju ke daerah kumuh, banyak beastmen yang menderita di sana..!?

Apa yang sebenarnya terjadi di wilayah tersebut sehingga banyak yang menderita?

Semuanya bakal terungkap di anime Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo yang jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 22, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 (Padri Agung) jadwal terbaru tayang pada hari Jumat, 15 September 2023 mulai pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo yang terbaru dini hari nanti di platform streaming anime kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru