Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Kamis, 07 September 2023 | 13:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang


Seija Musou: Salaryman Episode 10  - Anime Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo (Padri Agung), simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 10 subtitle Indonesia tersedia mulai hari Jumat, 8 September 2023 pada pukul 00:30 WIB.

Masih mengikuti anime yang populer dengan judul Padri Agung? Anime dengan judul resmi Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau The Great Cleric akan memasuki episode terbaru.

Pada pekan ini Seija Musou: Salaryman akan memasuki episode yang ke-10.

Seija Musou: Salaryman episode 10 akan berfokus pada Luciel yang akan mengungkapkan rahasia dibalik Substance X. Setelah menyelesaikan lantai ke-20, dia akan kembali ke markas untuk mengisi kembali Substance X.

Penasaran dengan lanjutan anime Seija Musou: Salaryman episode 10? Simak sinopsis dan jadwal Seija Muosu: Salaryman epsiode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 10

Anime Seija Musou: Salaryman episode 10 (Padri Agung) berjudul "Rahasia Substansi X".

Luciel datang ke Serikat Petualang di Kota Suci Shurule untuk mengisi kembali persediaan "Substansi X", tetapi master serikat memintanya untuk menyembuhkan para petualang.

Para petualang yang berterima kasih mulai menyerukan nama panggilan dengan sebutan "Zombi Masokhis" untuk memuji Luciel.

Luciel bersedia menyembuhkan mereka, tetapi mereka harus berhenti memanggilnya dengan sebutan "Zombi Masokhis".

Pada akhirnya, mereka kemudian rapat untuk menentukan nama panggilan baru.

Sementara itu, Cattleya penasaran dengan sumber kekuatan Luciel dan ia melaporkan keberadaan "Substansi X" k epada Uskup.

Sebenarnya apa rahasia di balik "Substansi X" yang diketahui Uskup?

Tonton selengkapnya hanya di anime Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo (Padri Agung), cek jadwal tayang di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang Bulan Depan!

Jadwal Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 10 (Padri Agung) jadwal terbaru tayang pada hari Jumat, 7 September 2023 mulai pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan Seija Musou: Salaryman episode 10 sub Indo yang terbaru dini hari nanti di platform streaming anime kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru