Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang Bulan Depan!

Kamis, 07 September 2023 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang Bulan Depan!

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang Bulan Depan!


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 (The Eminence in Shadow) ungkap visual baru, siap tayang bulan depan! Menyambut penayangan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 bulan depan, trailer terbaru juga turut dibagikan yang bikin fans enggak sabar pengen nonton.

"I am Atomic", kata yang cukup singkat ini mengingatkan kita dengan karakter dari sebuah anime yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow.

Kita sedang membicarakan anime isekai yang pertama kali tayang di layar TV pada akhir 2022 lalu. Kabar baiknya, info seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute baru-baru ini mengemuka.

Dilansir dari Anime Corner, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 segera tayang bulan depan. Bersamaan dengan itu, anime tersebut mendapatkan visual dan trailer baru.

Pada key visual atau poster terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 menampilkan sang tokoh utama Cid Kagenou dalam wujud Shadow. Posternya juga terlihat ramai, para anggota Shadow Garden juga terlihat di sekitar Cid.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 (The Eminence in Shadow)

Selain poster, trailer terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 turut ditampilkan. Pada trailer Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ini diiringi lagu pembuka berjudul "grayscale dominator" yang dibawakan oleh OxT:.

Penasaran dengan lanjutan cerita Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Yuk simak sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Anime Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 Resmi Diumumkan, Tayang 2024 di Netflix

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 (The Eminence in Shadow) dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Oktober 2023. Kurang lebih sebulan lagi para penggemar anime bisa menyaksikan Cid dan para anggota Shadow Garden di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ini.

Tunggu informasi lebih lanjut mengenai penayangan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, termasuk platform streaming resmi yang mendukung sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia.

Berkaitan dengan cerita Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 (The Eminence in Shadow)

Seorang anak laki-laki yang ingin menjadi orang kuat di balik bayangan kehilangan nyawa dan bereinkarnasi di dunia lain sebagai Cid Kagenou.

Cid, memutuskan untuk menikmati setting "kekuatan bayangan" di dunia baru, dan mengorganisir Shadow Garden.

Panggung selanjutnya adalah kota tanpa hukum yang diperintah oleh tiga kekuatan, yaitu "Queen of Blood", "Fox" dan "Tyrant".

Cid, yang dibawa pergi oleh kakak perempuannya Claire untuk menaklukkan "Ratu Darah", penguasa vampir, bersemangat dengan kesempatan sekali seumur hidup untuk menampilkan "Orang Berpengaruh dalam Bayangan"...

Sebuah konspirasi atas "Ratu Darah" mulai bergerak, dan kota tanpa hukum itu bercampur aduk dengan tiga kekuatan.

Selain itu, kakak perempuannya, Claire, juga terlibat dalam kekacauan tersebut, dan Shadow Garden bertindak sendiri-sendiri. Di tengah kekacauan, Cid diam-diam mencoba berperan sebagai Shadow.

Bulan merah telah terbit, dan saat kebangkitan telah tiba!

Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan info terbaru seputar anime, video game, esports, teknologi dan berbagai artikel menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru