Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, Berikut Trailer Barunya

Senin, 29 Mei 2023 | 13:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, Berikut Trailer Barunya


ANIME -  Ini jadwal tayang anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 dan trailer barunya. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 segera tayang pada tanggal 12 Oktober 2023.

Kabar gembira bagi Anda yang mungkin menantikan kabar terbaru terkait anime yang satu ini. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau Eminence in Shadow mendapatkan berita terbaru berkaitan dengan Season 2.

Lebih detail, jadwal penayangan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akhirnya terungkap. Jika sebelumnya yang terungkap hanya bulan penayangan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, yaitu Oktober 2023.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan tayang perdana pada tanggal 12 Oktober 2023. Sebagai informasi tambahan, Studio Nexus masih ditunjuk sebagai studio yang mengerjakan anime tersebut yang akan menampilkan 12 episode.

Informasi ini terungkap bersamaan dengan pengumuman game Eminence in Shadow yang berjudul Master of Garden yang rilis di platform PC beberapa waktu lalu. Ini juga bersamaan dengan perayaan enam bulan pasca game tersebut rilis.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Baca Juga: Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 9 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Tak berhenti di situ saja, berita terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 juga mengungkapkan trailer dan beberapa cast tambahan sebagai berikut.

  • Tomokazu Sugita sebagai Crimson
  • Taeshi Koyama sebagai Juggernaut
  • Shizuka Ito sebagai Yukime

Trailer baru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 dapat Anda tonton selengkapnya di bawah ini.

Bagi Anda yang mungkin belum mengiut anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dan berencana nonton, simak sinopsis hingga link nonton Season pertama berikut ini.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

"Orang kuta dibalik layar" bukanlah protagonis, juga bukan bos terkuat yang terakhir, tetapi adalah sebuah keberadaan yang menyembunyikan kekuatan sesungguhnya di keseharian dan menggunakan kekuatan untuk mengendalikan segala sesuatu secara tersembunyi.

Seorang pemuda yang mendambakan untuk menjadi "orang kuat di balik layar" menjalani kehidupan biasa tiap hari dan berkultivasi demi mendapatkan kekuatan, tewas dalam kecelakaan dan reinkarnasi ke dunia lain.

Pemuda yang terlahir kembali kembali sebagai Cid Kagenou menikmati dunia lain ini secara bahagia dengan menjadi "orang kuat di balik layar". Demi mengalahkan Diabolic Cult di kegelapan yang berasal dari imajinasinya, malah menemukan keberadaan Diabolic Cult yang sesungguhnya?

Para gadis yang diterima sebagai bawahan keliru dan memuja Cid sebagai Shadow. Cid menjadi "orang kuat di balik layar" yang sesungguhnya tanpa disadarinya sendiri.

Mereka membentuk Shadow Garden demi memberantas kegelapan di dunia ini. Inilah protagonis terkuat dengan penyakit chuunibyou akut serta komedi serius yang disebabkan kesalahpahaman.

Baca Juga: Cara Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dan Nonton Full Epsiode 1-20

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming anime yang legal dan resmi Bstation/Bilibili yang dapat diakses via website atau aplikasi di HP Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru