Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 9 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Senin, 29 Mei 2023 | 12:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 9 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 9 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Kapan anime Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak jadwal dan sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo selengkapnya di sini.

Lagi nungguin kabar terbaru dari anime Isekai de Cheat Skill? Menjelang jadwal tayang yang sudah semakin dekat, yuk simak beberapa info menarik seputar Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta.

Anime yang juga dikenal dengan judul dalam Bahasa Indonesia Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ akan memasuki episode yang ke-9 pada pekan ini.

Pada anime Isekai de Cheat Skill episode 9 akan menampilan sosok wanita yang menyerang Lexia. Adalah Luna, sosok gadis yang sebelumnya pernah berlatih dengan Yuuya.

Para penggemar juga akan mengetahui alasan dibalik Luna yang ditanyai oleh Yuuya mengapa melakukan penyerangan itu.

Penasaran dengan lanjutan Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo? Simak sinopsis dan jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 9

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9 berjudul "The Princess and the Assassin". Dilansir dari beberapa sumber, berikut deskripsi sinopsis episode yang ke-9.

Yuuya akan berbicara kepada Luna menanyakan alasan dibalik penyerangannya terhadap Lexia. Dia tahu bahwa Luna adalah orang yang baik, sehingga tidak dapat memahami alasan di balik tindakannya itu.

Dia diberitahu bahwa tindakan tersebut adalah pelanggaran berat. Namun, Luna mengungkapkan bahwa dia memang ditakdirkan untuk mati.

Sementara itu, Yuuya bertemu dengan monster berbulu merah dan akhirnya berhasil menjinakannya. Dia kemudian menamainya Akatsuki.

Night akan bertemu dengan teman barunya yang bernama Akatsuki. Dua makhluk ini akan menemani petualangan Yuuya di dunia lain.

Penasaran dengan lanjutan anime Isekai de Cheat Skill episode 9 ini? Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 9

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 29 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB. Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 9 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru