Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 4 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Senin, 24 April 2023 | 11:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 4 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 4 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Kapan anime  Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut informasi terbaru seputar sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton resmi. Nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini juga (24/04) di platform streaming Bstation/Bilibili via aplikasi dan website resmi.

Anime dengan judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta akan memasuki episode baru. Anime yang dalam Bahasa Indonesia berjudul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ ini segera memasuki episode 4 yang terbaru.

Hidup Yuuya benar-benar berubah setelah measuki dunia lain, bahkan pada episode sebelumnya dia menjadi seorang model pengganti untuk sebuah sesi pemotretan. Sejauh mana perubahan kehidupan Yuuya semenjak memasuki dunia lain ini? 

Ikuti keseruan anime Isekai de Cheat Skill yang episode 4, lengkap dengan update info terbarunya, seputar sinopsis, jadwal hingga tempat nonton sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 4

Anime Isekai de Cheat Skill episode 4

Dilansir dari AnimeCorner, anime Isekai de Cheat Skill episode 4 berjudul "A Step of Courage".

Yuuya pertama kali bertemu dengan seorang gadis bernama Lexia di dunia lain, dan dia ternyata adalah putri pertama Kerajaan Arselian.

"Tolong nikahi aku!" Yuuya bingung dengan lamaran pernikahan yang tiba-tiba ini. Sementara itu, di dunia nyata, Yuuya secara resmi diterima di Akademi Ousei dan memulai kehidupan sekolah yang baru.

Namun, penjahat yang telah melecehkan Yuuya dan adiknya, Youta dan Sora, berencana membalas dendam padanya.

Penasaran dengan cerita lanjutan Isekai de Cheat Skill episode 4? Berikut jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 3, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 4

Anime Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 24 April 2023 mulai pukul 23:00 WIB. Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi hingga aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 4 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru