Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 6 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Senin, 08 Mei 2023 | 13:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 6 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 6 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME -  Kapan anime Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo tayang? Berikut ini sinopsis, jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal.

Masih mengikuti anime Isekai de Cheat Skill yang memiliki judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta akan segera memasuki episode baru. Anime yang juga dikenal dengan judul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ dalam Bahasa Indonesia tersebut akan memasuki episode yang ke-6 pada pekan ini.

Kira-kira sejauh mana perkembangankarakter utama, Yuuya Tenjou yang bisa dengan mudah berpindah dari dunia lain ke dunia asalnya dengan wujur barunya ini?

Anime Isekai de Cheat Skill episode 6 akan memperlihatkan Yuuya yang menemukan "Book of Sage". Apakah buku sihir itu akan membuat Yuuya semakin kuat?

Temukan kelanjutannya hanya di Isekai de Cheat Skill episode 6 yang sub Indo resminya bakal dirilis malam ini juga. Sambil nungguin anime tersebut rilis, berikut sinopsis dan jadwal Isekai de Chat Skill episode 6 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 6, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 6

Anime Isekai de Cheat Skill episode 6

Anime Isekai de Cheat Skill episode 6 berjudul "The Sage and Magic".

Setelah menemukan "Book of Sage", Yuuya menggunakan sihir berkat sirkuit sihir yang diwarisi dari Sage, dan mengabadikan dirinya untuk pelatiahan sihir dengan Knight. 

Di sisi lain, di dunia nyata di mana hari kunjungan lapangan semakin dekat, Kaori dan teman sekelasnya pergi ke sebuah toko untuk mempersiapkan kebutuhan mereka.

Namun, masalah tak terduga terjadi ...

Penasaran dengan lanjutan dari anime Isekai de Cheat Skill episode 6 yang sub Indo resminya bakal diupdate malam ini juga? Berikut jadwal Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 5 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 6

Anime Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 8 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB. Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 6 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru