Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Selasa, 25 April 2023 | 07:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation


ANIME - Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia kini sudah tersedia. Nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform Bstation/Bilibili bisa diakses via web atau aplikasi.

Anime Isekai de Cheat Skill atau yang juga dikenal dengan judul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ memasuki episode yang ke-4 pada pekan ini. Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo tayang pada hari Senin, 24 April 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Isekai de Cheat Skill epsiode terbaru ini akan memperlihatkan kembali sejauh mana Yuuya bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya, baik di dunia lain, maupun di dunia asalnya.

Yuuya tiba-tiba saja diajak menikah oleh Lexia, gadis yang pertama ia temui di dunia lain. Sementara itu, di dunia asalnya Yuuya akhirnya secara resmi menjadi bagian dari Akademi Ousei.

Penasaran seperti apa kelanjutan dari anime Isekai de Cheat Skill episode 4? Berikut link nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo yang resmi dan legal, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jigokuraku Episode 4, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 Sub Indo:

  • Nonton Isekai de Cheat Skill episode 4: https://www.bilibili.tv/id/play/2078533/12772222?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo sangat mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas untuk menuju ke situs atau website maupun aplikasi Bstation/Bilibili. Pilih Isekai de Cheat Skill episode 4 yang kini sudah tersedia di platform tersebut.

Meski Bstation/Bilibili merupakan platform yang bisa diakses secara gratis, nonton anime Isekai de Cheat Skill episode baru mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium. Pengguna versi gratis hanya bisa menonton Isekai de Cheat Skill sub Indo secara gratis untuk episode 1 dan episode 2 saja.

Untuk mengubah atau menampilkan sub Indo, ketuk tombol "CC" lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga dapat mengganti resolusi nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo sesuai dengan keinginan, tersedia opsi 360P, 480P, 720P hingga 1080P bagi pengguna yang mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Sebelum nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo secara penuh, jangan lupa simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 3, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 4

Anime Isekai de Cheat Skill episode 4

Dilansir dari AnimeCorner, anime Isekai de Cheat Skill episode 4 berjudul "A Step of Courage".

Yuuya pertama kali bertemu dengan seorang gadis bernama Lexia di dunia lain, dan dia ternyata adalah putri pertama Kerajaan Arselian.

"Tolong nikahi aku!" Yuuya bingung dengan lamaran pernikahan yang tiba-tiba ini. Sementara itu, di dunia nyata, Yuuya secara resmi diterima di Akademi Ousei dan memulai kehidupan sekolah yang baru.

Namun, penjahat yang telah melecehkan Yuuya dan adiknya, Youta dan Sora, berencana membalas dendam padanya.

Akhir kata, selamat nonton Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo yang link sub Indo resminya bisa Anda cek di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru