Nonton Jigokuraku Episode 4, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Senin, 24 April 2023 | 13:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jigokuraku Episode 4, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Jigokuraku Episode 4, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia


ANIME -  Berikut link nonton Jigokuraku episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi, tersedia di Netflix. Nonton Jigokuraku episode 4 sub Indo yang resmi dan legal via aplikasi atau situs resmi Netflix yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Anime Jigokuraku atau yang juga dikenal dengan judul Hell's Paradise memasuki episode terbaru yang ke-4. Jigokuraku episode 4 ini resmi tayang pada hari Sabtu, 22 April 2023. 

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan anime garapan studio MAPPA, Jigokuraku menghadirkan visual yang tidak perlu diragukan lagi dengan cerita menarik, penuh aksi dan pertarungan yang berdarah-darah.

Penasaran dengan Jigokuraku episode 4 yang terbaru atau Anda justru terlewat nonton anime yang satu ini? Jigokuraku episode 4 akan berfokus pada kejadian setelah Gabimaru melawan monster di pulau itu.

Dia kemudian didekati oleh penjahat Yuzuriha yang ingin membentuk aliansi agar peluang mereka bertahan hidup semakin meningkat.

Simpan dulu rasa penasaran Anda dan tonton segera Jigokuraku episode 4 sub Indo yang link resmi dan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3 & Link Streaming Resmi

Sinopsis Jigokuraku episode 4

Jigokuraku episode 4

Anime Jigokuraku episode 4 berjudul "Hell and Paradise" atau Neraka dan Surga.

Dikutip dari AnimeCorner, deskripsi sinopsis Jigokuraku episode 4 sebagai adalah berikut.

Shinsenkyo adalah sebuah tempat di dasar neraka di mana monster-monster aneh mengintai. Ketakutan dan misteri menyerang Gabimaru dan Sagiri saat mereka menghadapi makhluk yang belum mereka lihat sebelumnya.

Dalam situasi tersebut, Yuzuriha mengulurkan tangannya ke arah mereka.

Apakah itu belas kasihan, atau ....

Baca Juga: Nonton Jigokuraku Episode 3, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Link nonton Jigokuraku episode 4

  • Link nonton Jigokuraku episode 4 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81574246

Bagi yang belum tahu, cara nonton anime Jigokuraku episode 4 sub Indo cukup mudah. Streaming Jigokuraku episode 4 sendiri dapat diakses lewat situs Netflix atau menggunakan aplikasi di Android dan iOS.

Jangan lupa scroll ke bawah atau refresh untuk menemukan Jigokuraku episode terbaru.

Perlu diingat, agar dapat mengakses semua tontonan di Netflix, termasuk anime Jigokuraku, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Bagi Anda yang tertarik, biaya langganan Netflix mulai dari Rp 54.000 dengan resolusi video mulai dari 480p, 720p, hingga Full HD 1080p.

Akhir kata, selamat nonton anime Jigokuraku episode 4 sub Indo yang dapat disaksikan di website atau aplikasi Netflix. Catatan tambahan, jika anime Jigokuraku episode terbaru masih belum tersedia sepenuhnya di Netflix, Anda bisa mengecek secara berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru