Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 5 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Senin, 01 Mei 2023 | 16:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 5 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 5 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Kapan anime Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia? Berikut jadwal Isekai de Cheat Skill episode 5, sinopis dan tempat nonton resmi yang tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili.

Tiba di hari Senin, saatnya menantikan anime Isekai de Cheat Skill atau judul versi panjangnya Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta tayang episode baru. Pada pekan ini, anime yang juga dikenal dengan judul versi Indonesia, "Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ akan memasuki episode yang ke-5.

Isekai de Cheat Skill episode 5 akan berfokus pada Yuya  yang akan menemuan anggota keluarga barunya di dunia lain ini. Bukan manusia, Yuya akan memelihara seekor hewan peliharaan untuk menemaninya.

Kira-kira hewan apa yang Yuya pelihara dan menjadi anggota keluarga b arunya ini? Yuk simak sinopsis dan jadwal Isekai de Cheat Skill episode 5, jadwal dan tempat nonton sub Indo atau subtitle Indonesia resmi.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 4 & Link Streaming Resmi

Sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 5

Anime Isekai de Cheat Skill episode 5

Dikutip dari website resminya iselelve.com, anime Isekai de Cheat SKill episode 5 berjudul "New Family" atau Keluarga baru.

Yuya, yang berencana untuk meningaktkan level bertemu dengan binatang iblis legendaris Black Fenrir. Binatang berbulu hitam yang menggemaskan itu diberi nama Night, yang akan tinggal bersamanya sebagai anggota keluarga barunya.

Di tempat lain, Yuya menemukan sesuatu yang tidak terduga di gua yang tidak sengaja dia temukan!

Seperti apa binatang peliharaan Yuya yang akan menjadi anggota keluarga barunya? Dan apa yang bakal Yuya hadapi ketika menemukan sesuatu ayng tak terduga di sebuah gua?

Temukan selengkapnya hanya di anime Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo yang jadwal dan tempat nonton resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Jadwal dan tempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 5

Anime Isekai de Cheat Skill episode 4 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 1 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB. Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 1 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 5 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru