Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 5 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Selasa, 02 Mei 2023 | 07:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 5 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 5 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation


ANIME - Link nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia kini sudah tersedia. Nonton Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo tersedia di platform Bstation/Bilibili yang bisa diakses via website dan aplikasi.

Anime Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo sudah rilis! Anime dengan judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta memasuki episode baru pada hari Senin, 1 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Anime yang juga dikenal dengan judul dalam Bahasa Indonesia Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ episode 5 akan menampilkan Yuuya yang kali ini punya keluarga baru.

Saat Yuuya mencoba menemukan cara untuk naik level di Darkest Region, dia bertemu dengan anak anjing yang menggemaskan Black Fenrir. Kemudian dia berusaha untuk menjinakkan dan akhirnya diberi nama Night.

Kira-kira seperti apa keluarga baru Yuuya ini? Tonton selengkapnya anime Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo yang link resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 4 & Link Streaming Resmi

Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 5 Sub Indo:

  • Nonton Isekai de Cheat Skill episode 5: https://www.bilibili.tv/id/play/2078533/12772321?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo sangat mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas untuk menuju ke situs atau website maupun aplikasi Bstation/Bilibili. Pilih Isekai de Cheat Skill episode 5 yang kini sudah tersedia di platform tersebut.

Meski Bstation/Bilibili merupakan platform yang bisa diakses secara gratis, nonton anime Isekai de Cheat Skill episode baru mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium. Pengguna versi gratis hanya bisa menonton Isekai de Cheat Skill sub Indo secara gratis untuk episode 1, 2 dan 3 saja.

Untuk mengubah atau menampilkan sub Indo, ketuk tombol "CC" lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga dapat mengganti resolusi nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo sesuai dengan keinginan, tersedia opsi 360P, 480P, 720P hingga 1080P bagi pengguna yang mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Sebelum nonton Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo secara penuh, jangan lupa simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 5

Anime Isekai de Cheat Skill episode 5

Anime Isekai de Cheat Skill episode 5 berjudul "New Family" atau Keluarga baru.

Saat Yuuya mencoba menemukan cara untuk naik level di Darkest Regions, dia bertemu dengan anak anjing Black Fenrir. Yuuya kemudian menjinakan dan memberikannya nama sebagai Night.

Night kini menjadi keluarga baru Yuuya dan tinggal bersama. Berdampingan, mereka menjelajahi Darkest Regions.... dan juga berjalan-jalan.

Penasaran dengan Isekai de Cheat Skill episode 5 dan sejauh mana perkembangan karakter Yuuya di anime tersebut? 

Akhir kata, selamat nonton Isekai de Cheat Skill episode 5 sub Indo yang bisa diakses lewat web dan aplikasi Bstation/Bilibili. Jangan lupa aktifkan Premium agar bisa membuka dan menonton semua episode anime tersebut di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru