Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Selasa, 23 Mei 2023 | 07:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation


ANIME - Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia. Streaming Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo di platform resmi dan legal, yaitu Bstation/Bilibili bisa diakses lewat website resmi atau aplikasi di ponsel pintar.

Anime Isekai de Cheat Skill dengn judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta memasuki episode yang ke-8 pada pekan ini. Anime yang juga dikenal dengan judul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ episode 8 tayang pada hari Senin, 22 Mei 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Isekai de Cheat Skill episode 8 berfokus pada Yuuya dan yang lainnya yang melakukan perjalanan lapangan. Bagi Anda yang mungkin terlewaat atau belum sempat nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo, cek link dan sinopsis resminya berikut ini.

Baca Juga: Tampilan Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, Rilis Musim Gugur

Link nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 Sub Indo:

  • Nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078533/12772552?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo sangat mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas untuk menuju ke situs atau website maupun aplikasi Bstation/Bilibili. Pilih Isekai de Cheat Skill episode 8 yang kini sudah tersedia di platform tersebut.

Meski Bstation/Bilibili merupakan platform yang bisa diakses secara gratis, nonton anime Isekai de Cheat Skill episode baru mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium. Pengguna versi gratis hanya bisa menonton Isekai de Cheat Skill sub Indo episode terbaru 

Untuk mengubah atau menampilkan sub Indo, ketuk tombol "CC" lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga dapat mengganti resolusi nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo sesuai dengan keinginan, tersedia opsi 360P, 480P, 720P hingga 1080P bagi pengguna yang mengaktifkan Premium di Bstation/Bilibili.

Sebelum nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo secara penuh, jangan lupa simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 7 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 8

Anime Isekai de Cheat Skill episode 8

Anime Isekai de Cheat Skill episode 8 berjudul "The Field Trip". 

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada perjalanan Yuuya dan sekelompoknya dalam sebuah kunjungan lapangan yang sedang berlangsung. Yuuya mengumpulkan makanan untuk kelompoknya dan mempersiapkan beberapa hal yang dibutuhkan.

Sementara itu, di dunia lain dia memutuskan untuk pergi ke ibu kota Kerajaan untuk bertemu dengan Raja Kerajaan Arcelia. Yuuya yang bergabung dengan Lady Lexia dan yang lainnya di pintu masuk sebagai pemandu, tetapi....

Kira-kira apa yang terjadi dengan Yuuya dan lainnya di depan pintu tersebut? Akhir kata, selamat nonton Isekai de Cheat Skill episode 8 sub Indo yang link resminya tersedia di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru