Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan! Berikut Teaser & Poster

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan! Berikut Teaser & Poster

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan! Berikut Teaser & Poster


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 resmi diumumkan! Berikut teaser dan visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 yang ditampilkan dalam format video serta poster.

Kabar gembira bagi Anda yang mungkin menantikan kabar terbaru dari anime yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow ini. Anime yang tayang perdana pada bulan Oktober 2022 ini telah menamatkan Season 1 atau musim perdananya pada tanggal 16 Februari 2023. 

Berakhir di episode yang ke-20, memperlihatkan pertarungan yang meriah antara Cid, Beatrix dan Iris yang juga ikut bergabung menjadi penutup Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 1. 

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, pengumuman ini datang dari acara live streaming resmi yang digelar pada hari Rabu (22/02/2023). Acara yang dipandu oleh beberapa pengisi suara anime tersebut memberikan kejutan dengan pengumuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, lengkap dengan visual dan teaser perdananya.

Berikut ini teaser dan visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 yang ditampilkan dalam bentuk poster. 

Baca Juga: The First Slam Dunk Tayang di Bioskop Mulai Hari ini (22 Februari), ini Sinopsisnya

Teaser Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Visual Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Meski pengumuman mengenai Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 telah dikonfirmasi, sayangnya belum terungkap jadwal penayangannya. Tapi jangan khawatir, sambil nungguin pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2, berikut ini yang dapat Anda ketahui tentang sinopsis anime tersebut.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

"Orang kuta dibalik layar" bukanlah protagonis, juga bukan bos terkuat yang terakhir, tetapi adalah sebuah keberadaan yang menyembunyikan kekuatan sesungguhnya di keseharian dan menggunakan kekuatan untuk mengendalikan segala sesuatu secara tersembunyi.

Seorang pemuda yang mendambakan untuk menjadi "orang kuat di balik layar" menjalani kehidupan biasa tiap hari dan berkultivasi demi mendapatkan kekuatan, tewas dalam kecelakaan dan reinkarnasi ke dunia lain.

Pemuda yang terlahir kembali kembali sebagai Cid Kagenou menikmati dunia lain ini secara bahagia dengan menjadi "orang kuat di balik layar". Demi mengalahkan Diabolic Cult di kegelapan yang berasal dari imajinasinya, malah menemukan keberadaan Diabolic Cult yang sesungguhnya?

Para gadis yang diterima sebagai bawahan keliru dan memuja Cid sebagai Shadow. Cid menjadi "orang kuat di balik layar" yang sesungguhnya tanpa disadarinya sendiri.

Mereka membentuk Shadow Garden demi memberantas kegelapan di dunia ini. Inilah protagonis terkuat dengan penyakit chuunibyou akut serta komedi serius yang disebabkan kesalahpahaman.

Baca Juga: Cara Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dan Nonton Full Epsiode 1-20

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming anime yang legal dan resmi Bstation/Bilibili yang dapat diakses via website atau aplikasi di HP Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru