Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 01 Februari 2023 | 10:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18, berikut informasi terbaru seputar sinopsis hingga jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini juga (01/02/2023) pukul 21:30 WIB.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode akan memasuki episode yang ke-18 pada pekan ini. Tepatnya hari Selasa, 1 Februari 2023 bakal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 terbaru ini.

Bagaimana perasaan Anda setelah melihat pertunjukan piano Shadow pada episode sebelumnya?

Kali ini Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 akan menampilkan Cid yang kembali menyamar menjadi Jimina. Pada episode terbaru ini, para penggemar juga akan melihat Cid berhadapan dengan Annerose.

Sudah tidak sabar menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang terbaru ini? Berikut ini informasi mengenai sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 dan jadwal tayang sub Indo resmi yang tersedia di Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari Dualshockers, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 (The Eminence in Shadow) berjudul "Setsuna ni Kakeru" atau "Betting at a Moment"

Dalam episode terbaru ini, Cid terpaksa membeli tiket Bushin Festival dari Claire, saudara Cid yang akhirnya bertemu kembali. Ketika memasuki venue, Iris duduk di sebelahnya.

Pertempuran utama pun dimulai. Cid kembali menyamar seabgai Jimina dan akan menghadapi Annerose.

Bakal seperti apa pertarungan Cid dan Annerose ini? Nantikan keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang link streaming sub Indo resminya tersedia malam ini juga. 

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat, simak jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 18 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Streaming Sub Indo di Bstation

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Baca Juga: Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Sinopsis, Jadwal & Link Streaming Sub Indo Resmi

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Dengan kata lain, pengguna yang ingin nonton secara gratis, episode terbaru sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru