Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Sinopsis, Jadwal & Link Streaming Sub Indo Resmi

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Sinopsis, Jadwal & Link Streaming Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Sinopsis, Jadwal & Link Streaming Sub Indo Resmi


ANIME - Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, berikut sinopsis, jadwal dan link streaming resmi sub Indo (subtitle Indonesia). Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode barunya tayang setiap hari Minggu pukul 00:00 WIB.

Masih mencari judul anime yang menarik dan terbaru di tahun 2023? Mungkin judul anime yang satu ini dapat menjadi referensi Anda untuk mengikuti deretan anime terbaru di tahun 2023 ini.

Adalah Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki atau judul dalam Bahasa Inggris yaitu The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World.

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan adaptasi seri light novel yangditulis oleh Kiichi Ksuzu dan diilustrasikan oleh Shiso untuk volume pertamanya dan Kihiro Yuzuki dari volume kedua. Hingga tahun 2019, light novel tersebut sudah diterbitkan lima volume.

Sebelum diadaptasi menjadi serial anime terbaru tahun 2023 ini, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki juga telah mendapatkan adaptasi manga diilustrasikan oleh Kiichi Kosuzu pada tahun 2020 dan masih berjalan sampa saat ini.

Dilansir dari website resmi Bstation, anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki berada di urutan ke-6 untuk peringkat umum dengan genre fantasi, petualangan dan action.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki juga masuk dalam jajaran anime ekslusif yang tayang di Bstation/Bilibili. Oleh karena itu, anime tersebut dapat disaksikan secara legal dan resmi, dilengkapi dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Penasaran dengan cerita dan link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo? Berikut ini sinopsis, jadwal dan tempat streaming Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo resmi.

Baca Juga: Poster One Piece Live Action Netflix Terungkap! Ada Luffy dan Kru Bajak Laut Lainnya

Sinopsis Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World)

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Setelah dikhianati oleh rekan-rekannya, Haruyoshi, peramal terkuat, berada di ambang kematian. Berharap untuk bisa bahagia di kehidupan selanjutnya, ia mencoba teknik reinkarnasi rahasia dan dikirim ke dunia yang berbeda!

Ia lalu terlahir dalam keluarga penyihir, namun ia tidak mewarisi sihir tersebut dan malah kemampuan sebelumnya sebagai onmyouji lah yang lebih kuat.

"Siapa yang buruhu sihir? Aku akan bertahan hidup di dunia ini dengan teknik lamaku!"

Bagi Anda yang penasaran untuk dan ingin mengikuti anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, berikut jadwal dan link streaming resmi sub Indo.

Baca Juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Jadwal Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dan link streaming sub Indo

Berdasarkan jadwal di Bstation/Bilibili, anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo (subtitle Indonesia) episode terbaru tayang setiap hari Minggu pukul 00:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili. Berikut ini link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo resmi di Bstation/Bilibili:

  • Link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2072182?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Sebagai salah satu judul anime yang ekslusif di Bstation/Bilibili, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode terbaru dapat ditonton di hari yang sama bagi pengguna yang berlangganan Premium. Dengan kata lain, pengguna yang gratisan, nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode terbaru akan tersedia pada pekan berikutnya di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru