Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

Selasa, 31 Januari 2023 | 08:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang? Simak Jadwal & Sinopsis


ANIME - Kapan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 tayang? Simak jadwal sub Indo dan dengan sinopsis resminya. Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru tayang malam ini juga (31/01/2023) mulai pukul 23:00 WIB.

Apakah Anda salah satu penggemar anime yang satu ini? Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) akan memasuki episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini. 

Petualangan Mukouda di dunia lain dengan monster legendaris dan kemampuan uniknya berbelanja dan memasak makanan yang enak masih terus berlanjut.

Kemampuan Mukouda ini memang bukan untuk menyerang, namun Fel sang monster legendaris yang membuat kontrak dengan dia memperlihatkan sihir angin. Dari sinilah, Mukoda tertarik untuk mempelajari sihir seperti yang ditunjukkan oleh Fel.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 akan berfokus pada Mukoda yang berlatih sihir bersama dengan Fel. Namun, hal tersebut tampaknya tidak semudah itu.

Mampukah Mukoda mempelajari sihir untuk menambah skill-nya selain memasak? Temukan selengkapnya hanya di Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 yang jadwal dan sinopsis lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Poster One Piece Live Action Netflix Terungkap! Ada Luffy dan Kru Bajak Laut Lainnya

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Episode 4 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 bakal tayang pada hari Selasa, 31 Januari 2023 pada pukul 23:00 WIB.

Streaming Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sambil nungguin Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 sub Indo tayang, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 (Campfire in Another World with My Absurd Skill)

Preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 berjudul "Tidak bisa dimulai tanpa adanya peta".

Dalam episode terbaru ini, Mukoda menyaksikan Fel yang mennggunakan sihir angin. Kemudian dia meminta Fel untuk mengajarkan bagaimana cara menggunakan sihir sendiri.

Tetapi hal tersebut tampaknya tidak mudah dan Mukoda pun tidak berhasil. 

Melihat Mukoda yang seperti itu, latihan khusus bersama Fel akhirnya dimulai.

Bakal seperti apa latihan khusus yang diberikan Fel kepada Mukoda? Tonton selengkapnya hanya di Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 4 yang sub Indo resminya tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru