Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 15 Februari 2023 | 09:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20, informasi terbaru seputar sinopsis dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di website dan aplikasi Bstation/Bilibili mulai malam ini (15/02/2023).

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang dikenal The Eminence of Shadow akan memasuki episode yang ke-20. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 bakal tayang hari Rabu,15 Februari 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 merupakan episode terakhir atau final season 1 atau musim pertama. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 akan berfokus pada pertaringan Cid melawan Iris Midgar dan Beatrix sang Dewi Perang.

Bakal seperti apa keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 yang menjadi penutup musim pertamanya ini?

Berikut sinopsis anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20, lengkap dengan tempat streaming sub Indo yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 berjudul "The Coming of The Damoin".

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 bakal berfokus pada pertarungan yang seru sebagai penutup season 1 atau musim pertamanya ini.

Di sela-sela pertarungan antara Shadow dan Beatrix, Iris bergabung dengan mengayuhkan pedangnya. Pertempuran sengit terjadi di seluruh ibu kota kerajaan.

Di sisi lain, Rose yang diselamatkan oleh Shadow bertemu dengan Alpha...!?

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 15 Februari 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Baca Juga: Link Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 6

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Dengan kata lain, pengguna yang ingin nonton secara gratis, episode terbaru sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru