Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 25 Januari 2023 | 09:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 (The Eminence in Shadow), simak info terbaru seputar sinopsis, jadwal hingga tempat streaming resmi sub Indo (subtitle Indonesia). Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 tersedia mulai malam ini (25/01/2023) pukul 21:30 WIB di Bstation/Bilibili.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan memasuki episode yang ke-17 pada pean ini. Para penggemar akan kembali melihat jagoan kita, Cid Kagenou bersama dengan kelompok Shadow Garden.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 terbaru ini aan berfokus pada Rose Orianna yang akhirnya dipertemukan kembali dengan Shadow.

Para penggemar juga akan melihat pertarungan antara Rose Oriana dan Episolen sebagai anggota yang dicurigai sebagai bagian dari Cult of Diabolos.

Penasaran dengan kelanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17? Temukan informasi terbaru seputar sinopsis, jadwal terbaru dan tempat nonton sub Indo resmi selengkapnya di sini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari DualShockers, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 berjudul "A Moonlit Darness".

Episode baru ini akan berfokus pada Rose Oriana yang mengyungkapkan mengapa dia menikam tunangannya, Perv Asshat.

Dalam teaser yang telah dirilis, Rose juga mencurigai Cult of DIablos dan percaya bahwa mereka telah menyusup ke Kingdom of Orianna. Di sisi lain, Cid dalam wujud Shadow mengunjungi Kingdom of Orianna untuk melihat apa yang terjadi.

Epsilon dan Beta juga akan bergabung dengan Cid dalam pencariannya.

Para penggemar juga bakal melihat kemampuan Epsilon memainkan piano. Dia akan membawakan mahakarya Beethoven, Piano Sonata No.14 atau yang populer dengan Moonlight Sonata.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 ini? Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 25 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru