Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) episode 10, simak informasi terbaru termasuk sinopsis hingga jadwal lengkapnya. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) malam ini juga (07/12/2022) pada pukul 21:30 WIB lewat platform Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute segera memasuki episode 10 pada pekan ini. Cid dengan kehidupan barunya akan kembali beraksi bersama dengan organsiasi yang dibuatnya Shadow Garden.

Pertempuran Shadow Garden dan Shadow Garden yang palsu telah berakhir. Dan seperti biasanya, Cid membuat lawannya kewalahan atas kehadirannya.

Mau tahu kelanjutan dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10? Simak sinopsis hingga jadwal lengkapnya.

Identitas Gaunt Knight yang ternyata adalah ayah angkat dari Sherry Barnett ternyata sudah menjadi anggota Cult of DIablos sejak berdiri. Zenon dan Lutheran memuali debutnya sebagai individu yang terlihat rendah hati dan baik hati.

Dibalik semua itu, Zenon dan Lutheran justru bersikap sebaliknya, itu semua hanyalah kedok.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 terbaru ini bakal memulai arc baru yang diadaptasi dari bagian awal novel keduanya. Dilansir dari Anime Corner, beberapa tokoh seperti Alexa, Rose, Beta, Epsilon dan Alpha akan mengambil peran penting dalam cerita arc baru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Dan ceritanya dimulai ketika Cid memulai liburan musim panas ke Lindwurn.

Simak selengkapnya sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 berjudul "The Sacred Land, City of Deception".

Selama liburan musim panas, Cid memutuskan untuk mengunjungi tanah suci Lindwurn atas permintaan Alpha.

Namun, dia bukanlah satu-satunya yang mengunjungi tempat tersebut. Di tanah suci, "Pengadilan Dewi", yang diadakan setahun sekali pada hari pintu tempat suci dibuka, akan segera dimulai.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru ini juga akan memperkenalkan Epsilon, salah satu dari Seven Shadow yang terkenal dengan julukannya, "The Precision".

Dia mendapatkan julukan tersebut karena kontrolnya yang luar biasa tas kemampuan sihirnya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 terbaru ini juga akan memperlihatkan Cid yang berkencan dengan Rose. Di sisi lain, Cid juga telah memutuskan hubungan dengan putri kedua Kerajaan Midgar, Alexia untuk berhenti menarik perhatian. Tampaknya akan sulid bagi Cid membuat putri Kerajaan Oriana melupakannya.

Mau tahu kelanjutan dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute di episode 10 terbaru ini? Simak jadwal lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 7 Desember 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru