Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation

Kamis, 01 Desember 2022 | 07:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation


ANIME - Nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 (The Eminence in Shadow) sudah tersedia dan bisa nonton atau streaming sekaran juga. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda tonton selengkapnya lewat Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti perkembangan anime yang satu ini? Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow kembali hadir dengan episode terbarunya.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo resmi tayang pada hari Rabu, 30 November 2022 pada pukul 21:30 WIB. Kali ini CId akan melakukan pembalasan terhadap teror yang terjadi di Midgar Academy.

Dengan hadirnya oknum yang meyamar sebagai Shadow Garden, Cid juga harus membersihkan nama organisasi yang dibuatnya ini karena reputasinya telah tercoreng dengan tindakan pembunuhan yang terjadi di ibu kota kerajaan.

Mampukah Cid dan Shadow Garden mengembalikan reputasinya? Tonton selengkapnya di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 lewat link sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12591366?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau versi gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo akan tersedia gratis pekan depan saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak ke Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 simak sinopsis untuk episode terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 berjudul "End of Lies". 

Pada episode terbaru ini, kita akan melihat pertempuran antara Cult of DIablos dan Shadow Garden. Karena Iris Midgar menganggap kedua organisasi tersebut sebagai ancaman bagi Kerajaan Midgar, memenuhi tugasnya sebagai Ksatria Kegelapan terkuat, dia tidak akan mundur dan menghunus pedangnya melawan siapa pun yang menghalanig jalannya.

Nampaknya para penggemar juga bakal melihat latar belakang Sherry Barnett dan mengungkap sang ibu yang bernama Lukreia yang telah meninggal hingga Lutheran Barnett menjadi ayah angkatnya.

Menggunakan nama Shadow Garden, Cult of Diablos telah merusak reputasi organsiasi tersebut, ini akan menjadi tugas para anggota untuk mengembalikan kepercayaan orang-orang terhadap mereka.

Sudah tidak sabar buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9? Buruan cek link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo terbaru ini untuk mengetahui kelanjutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru