Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 30 November 2022 | 11:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah meluncur! Streaming anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi melalui platform Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi mengudara pada hari Rabu (30/11/2022) pada pukul 00:00 WIB. Kisah Denji sang Chainsaw Man kembali berlanjut usai mengalahkan Eternity Devil yang membuat dirinya kelelahan.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat mengingat jadwalnya yang cukup larut, simak link Chainsaw Man episode 8 sub Indo selengkapnya di sini.

Pada episode sebelumnya, anggota Special Division 4 Devil Hunter mengadakan pesta minum usai mengalahkan Eternity Devil. Denji juga akhirnya mendapatkan kecupan pertamanya dari Himeno meskipun akhirnya tidak sesuai dengan harapannya. 

Semuanya mabuk dan Denji pun dibawa oleh Himeno menuju ke tempat tinggalnya. Setelah beberapa saat, Denji terbangun dan melihat hal yang terduga.

Dengan penampilan yang minim, Himeno menggoda Denji dan sedikit bercerita tentang kecemburuannya terhadap Makima. Dia juga menggoda Denji sampai pingsan dibuatnya.

Apakah Denji bakal mendapatkan kejutan lainnya? Tonton selengkapnya di anime Chainsaw Man epsiode 8 sub Indo melalui link resmi berikut ini:

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Link nonton Chainsaw Man Episode 8:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 8 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut Anda kunjungi lewat browser, makaakan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan menuju  website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 8 terbaru ini? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rekap Chainsaw Man episode 7

Preview Chainsaw Man episode 7

Chainsaw Man episode sebelumnya menceritakan di mana Denji akhirnya memilih terjun menuju Eternity Devil setelah keadaan yang cukup kacau. Kepanikan melanda mereka, di mana kepanikan Kobenis sudah tidak bisa lagi ditahan dan beberapa kali mencoba membunuh Denji.

Berusaha mengincar Denji dan menusuknya menggunakan pisau, Aki melindunginya sehingga pisau tersebut mendarat di tubuhnya. 

Denji menghadapi Eternity Devil yang luar biasa besarnya. Meski sempat terluka beberapa kali dan kehilangan darah, dia memilih untuk meminum darah dari iblis tersebut untuk memulihkan dirinya sendiri. Aki, Himeno, Power, Kobeni dan Hirokazu Arai menunggu di kamar dan beristirahat sambil menenangkan dirinya masing-masing.

Pertarungan Denji melawan Eternity sudah berakhir dan memakan waktu selama 3 hari. Akhirnya mereka semua bisa keluar dari hotel tersebut dan saatnya Denji menjemput hadiah dari Himeno.

Usai pertarungan melawan Eternity Devil, Himeno mengajak anggota Devil Hunter pergi ke kedai untuk minum bersama sekaligus sebagai ajang orientasi supaya lebih dekat dengan anggota lainnya.

Makima juga datang dalam acara tersebut. Denji awalnya tidak ingin menagih janji Himeno saat Makima berada di dekatnya. Namun, Himeno yang sudah terlanjur mabuk tidak dapat mengendalikan dirinya dan segera menyerobot Denji.

Hingga pada akhirnya sebagian besar terlelap karena minum terlalu banyak.

Usai acara tersebut, Denji masih bersama Himeno karena saat terakhirnya dibawa oleh Himeno ke tempat tinggalnya. Seperti mendapatkan bonus tambahan, Denji terbangun di sebuah kamar dan melihat Himeno yang ....

Sebagai pengantar sebelum nonton Chainsaw Man episode 8 sepenuhnya, simak sinsopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Chainsaw Man Episode 8

Preview Chainsaw Man episode 8

Anime Chainsaw Man episode 8 berjudul "Suara Tembakan".

Denji telah merasakan ciuman pertama yang tak terduga. Himeno pun membawa pulang Denji yang sedang mabuk dan hendak menggodanya.

Karena rasa rindu Denji terhapap Makima, serta Himeno yang juga berada di depannya, Denji merasa kebingungan antara dua hal ini.

Pria yang satu ini benar-benar beruntung berada di tengah kebingungan di antara dua wanita yang menggoda.

Pada akhirnya, Denji menerima godaan tersebut. Di saat yang sama, ada sebuah benda yang ada di dalam kantong Denji, yaitu sebuah lolipop Chupa Chups pemberian Makima.

Pada preview Chainsaw Man episode 8 terbaru ini, MAPPA Studio juga membagikan cuplikan kemunculan sosok yang mirip Chainsaw Man dan terlihat bertarung dengan Aki.

Apakah sosok mirip Chainsaw Man tersebut ada hubungannya dengan Denji?

Tonton selengkapnya hanya di Chainsaw Man episode 8 yang sub Indo resminya dapat Anda cek kembali di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru