Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 30 November 2022 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 (The Eminence in Shadow), simak informasi terbaru seputar sinopsis, jadwal dan info streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 tersedia mulai malam ini (30/11/2022) pukul 21:30 WIB di platform Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti perkembangan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow)? Hari Rabu 30 November 2022 ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi penggemar anime yang satu ini.

Bagaimana tidak? Malam ini juga anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 bakal rilis! Kisah Cid yang kembali terlahir di isekai dan membuat sebuah oragansisasi bernama Shadow Garden akan berlanjut lewat episode terbarunya ini.

Pada episode sebelumnya, kita tahu bahwa Midgar Academy diserang oleh teroris. Namun, tujuan mereka ternyata untuk membunuh Rose.

Kita juga melihat pengorbanan CId untuk menyelamatkan Rose. Meski demikian, Cid sebenarnya baik-baik saja dan itu telah direncanakan untuk melakukan penyerangan.

Dia menghabisi para teroris dan mendapati penjelasan tentang artefak Eye of Avarace. Ternyata artefak inilah yang menyebabkan terhalangnya sihir mereka.

Artefak tersebut dapat menyerap dan menyimpan sihir dari pengguna mana pun, tetapi dapat diprogram untuk mengabaikan beberapa frekuensi magis.

Setelah itu, Cid juga berhasil mengalahkan Rex dan meminta Sherry untuk mulai menyempurnakan artefak tersebut.

Terlepas dari semua itu, tampaknya invasi Midgar Academy oleh para teroris ini masih belum berakhir. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Berikut ini sinopsis, lengkap dengan jadwal dan informasi streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 berjudul "End of Lies". 

Pada episode terbaru ini, kita akan melihat pertempuran antara Cult of DIablos dan Shadow Garden. Karena Iris Midgar menganggap kedua organisasi tersebut sebagai ancaman bagi Kerajaan Midgar, memenuhi tugasnya sebagai Ksatria Kegelapan terkuat, dia tidak akan mundur dan menghunus pedangnya melawan siapa pun yang menghalanig jalannya.

Nampaknya para penggemar juga bakal melihat latar belakang Sherry Barnett dan mengungkap sang ibu yang bernama Lukreia yang telah meninggal hingga Lutheran yang menjadi ayah angkatnya.

Menggunakan nama Shadow Garden, Cult of Diablos telah merusak reputasi organsiasi tersebut, ini akan menjadi tugas para anggota untuk menumbuhkan kepercayaan orang-orang terhadap mereka.

Kapan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo ini bakal tayang? Berikut ini jadwal lengkap terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 dan info streaming resmi sub Indo.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 277, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 30 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru