Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Jumat, 13 Oktober 2023 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) yang sekarang sudah tersedia di iQIYI, Bstation, Vidio, Netflix dll. Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo sekarang juga di platform kesayangan Anda yang link resminya cek bisa cek di sini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 atau episode 36 jika dihitung dari musim pertama resmi sudah tayang guys! Anime ini tayang pada hari Kamis (12/10) pada pukul 22:30 WIB di beberapa platform streaming yang resmi dan legal.

Upaya penyelamatan Gojo Satoru yang disegel masih berlanjut. Yuji dan kawan-kawan bergegas menuju lokasi untuk menghancurkan tabir penghalang yang dijaga oleh para pengguna kutukan.

Sementara itu, Ino yang pergi bersama Yuji dan Megumi Fushiguro babak belur melawan Toji Fushiguro yang dibangkitkan lewat cucu nenek Ogami.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 terbaru ini, para penggemar akan menyaksikan aksi Nanami. Salah satu karakter yang menonjol di anime Jujutsu Kaisen ini ikut andil dalam Shibuya Incident Arc ini.

Penasaran dengan aksi Nanami di Jujutsu Kaisen Season 2? Cek segera link streaming resmi Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 2, Streaming di Bstation

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12885461?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (iQIYI): https://www.iq.com/play/jujutsu-kaisen-season-2-episode-12-1bx7944qw64?lang=id_id
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81278456
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0TR00GNMER3PDXXX6LVM0X4PSA/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7701456-episode-36
  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/aXMjQonpLgA?si=Iz0wUVrBDYYBAzLh

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Beberapa layanan streaming resmi di atas juga dapat diakses gratis, misalnya iQIYI, Bstation/Bilibili dan Vidio.

Kendati demikian, beberapa episode terbaru berikutnya kemungkinan hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan premium atau menunggu seminggu agar bisa nonton gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC" atau subtitle, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia sehingga dapat mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo terbaru ini, jangan lupa cek sinposisnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 yang terbaru ini berjudul "Pedang Tumpul".

Yuji dan Megumi Fushiguro berhasil menghentikan teknik pengguna kutukan dan melepaskan segel yang menahan para pengguna Jujutsu untuk masuk.

Sementara itu, Nanami mencoba untuk menemui Ijichi untuk menyelesaikan permintaan yang hanya bisa dilewati oleh tingkat pertama, namun dia justru menemukan Ijichi tergeletak dengan luka tusukan.

Sesaat sebelum Nanami menemukan Ijichi, Kugisaki dan Nitta, di bawah instruksi Maki menuju ke tempat Ijichi, tetapi kemudian pembuat kutukan muncul di hadapan mereka.

Tonton keseruan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo yang terbaru ini hanya di platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan pada daftar di atas lengkap dengan link.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru