Sinopsis A Sign of Affection, Jadwal Tayang dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Kamis, 11 Januari 2024 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis A Sign of Affection, Jadwal Tayang dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis A Sign of Affection, Jadwal Tayang dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia


 A Sign of Affection - Sinopsis anime A Sign of Affection, simak juga jadwal tayang dan tempat streaming sub Indo atau subtitle Indoensia yang resmi dan legal. Nonton A Sign of Affection sub Indo episode terbaru tayang setiap hari Sabtu yang tersedia di beberapa platform streaming anime resmi mulai dari Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Ada banyak judul anime terbaru yang tayang pada awal tahun 2024 ini. Memasuki musim dingin atau winter 2024, mungkin judul anime yang satu ini mungkin luput dari radar.

Namun, jika Anda penggemar anime bergenre romantis, judul anime yang satu ini sepertinya wajib untuk masuk daftar tonton.

Adalah A Sign of Affection atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan judul Yubisaki to Renren. Anime yang juga dikenal dengan judul Cinta dan Isyarat merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya suu Morishita.

Anime romantis yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswi bernama Yuki yang memiliki kebutuhan khusus tiba-tiba merasa kebingungan ketika bertemu orang asing yang menanyakan arah jalan.

Yuki merupakan gadis tuli tiba-tiba bertemu dengan Itsuomi yang membantunya ketika ditanyai oleh orang lain. Menariknya, dia langsung menyadari bahwa Yuki sebenarnya adalah gadis tuli.

Kisah cinta mereka baru saja dimulai, A Sign of Affection adalah anime romantis yang akan menceritakan kisah cinta murni antara Yuki, seorang gadis tuli, dan Itsuomi, seorang mahasiswa yang berkeliling dunia.

Penasaran dengan anime romantis berbalut drama ini? Sebelum nonton anime romantis terbaru di tahun 2024 ini, simak dulu sinopsis, jadwal dan info tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis A Sign of Affection

Anime A Sign of Affection

Suatu hari, seorang mahasiswi bernama Yuki sedang dalam kebingungan saat bertemu dengan orang asing yang menanyakan arah jalan.

Itsuomi, seorang mahasiswa yang muncul di sana membantu Yuki dan dia menyadari jika Yuki adalah seorang gadis tuli.

Tapi, Itsuomi sama sekali tidak tergoyahkan dengan hal seperti itu.

Dia justru baru pertama kali bertemu orang seperti Yuki.

Yuki pun merasakan pertama kalinya masuk ke dunia baru.

Inilah kisah ccinta yang murni antara Yuki, seorang gadis tuli, dan Itsuomi, seorang mahasiswa yang berkeliling dunia.

Buat pecinta anime yang penasaran dengan kisah mereka berdua, simak jadwal tayang A Sign of Affection lengkap dengan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Mato Seihei no Slave Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal

Jadwal A Sign of Affection dan Tempat Streaming Resmi Subtitle Indonesia

Anime A Sign of Affection sub Indo episode terbaru tayang setiap hari Sabtu mulai pukul 20:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan anime tersebut di beberapa platform streaming resmi dan legal sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili
  • Maxstream
  • Catchplay
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian platform streaming di atas dapat diakses dengan cara berlangganan, namun ada juga yang menyediakan judul tersebut secara gratis, misalnya channel YouTube Muse Indonesia.

Demikian pembahasan tentang anime romantis terbaru 2024 yang berjudul A Sign of Affection. Bagaimana, apakah Anda penasaran dan tertarik untuk mengikuti kisah cinta Yuki dan Itsuomi di anime A Sign of Affection ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru