Spy X Family S2 Episode 10: Preview, Jadwal dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 08 Desember 2023 | 16:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family S2 Episode 10: Preview, Jadwal dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Spy X Family S2 Episode 10: Preview, Jadwal dan Tempat Streaming Subtitle Indonesia


Jadwal Tayang Spy X Family S2 - Anime Spy X Family Season 2 episode 10 sub Indo kapan tayang? Simak preview dan jadwal serta info tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton Spy X Family Season 2 episode 10 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Akhir pekan segera tiba, saatnya siap-siap nonton Anya di anime Spy X Family yang memasuki Season 2. Pada akhir pekan nanti, Spy X Family Season 2 akan memasuki episode 10 atau episode ke-35 sejak pertama kali tayang.

Seperti yang kita ketahui, Spy X Family Season 2 baru-baru ini memasuki arc yang begitu seru dengan scene yang penuh dengan aksi.

Yor dengan misinya untuk melindungi keluarga Olka harus menghadapi para penjahat. Menjalankan misinya dengan serius, Yor harus berjuang sekuat tenaga meskipun tidak jarang mengingat keluarga kecilnya, baik Anya atau Loid.

Meski harus babak belur, Yor tetap berjuang menghadapi musuh yang tak kunjung habisnya. Hingga pada akhirnya Anya menyadari bahwa dia harus menolong sang ibunda yang sedang bertarung dengan para penjahat.

Mengetahui kalau senjata milik Yor terlempar, Anya segera mendatangi ke lokasi tersebut dan melemparkan senjata tersebut ke arah Yor.

Sementara itu, Loid menyadari kalau ada yang tidak beres di kapal tersebut sampai dia menemukan bahwa ada bom yang ditanam oleh teroris. Dengan penyamarannya, Loid segera menjinakkan beberapa bom hingga melempar jam antik yang ternyata menjadi lokasi bom tersebut disembunyikan.

Loid kemudian segera berlari dan melempar jam tersebut ke laut, dan tak disangka bom tersebut bersemayan di jam antik itu.

Semuanya berakhir dengan happy ending, di mana Yor berhasil mengalahkan para penjahat, Anya yang membantu hingga Loid yang juga ikut terlibat dalam kejadian menegangkan itu.

Penasaran dengan lanjutan anime Spy X Family Season 2 pada episode ke-10 yang segera tayang akhir pekan ini? Simak preview, jadwal hingga info tempat streaming resmi dan legal Spy X Family Season 2 episode 10 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Episode 1087 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal

Preview Spy X Family Season 2 Episode 10

Anime Spy X Family Season 2 Episode 10

Anime Spy X Family Season 2 episode 10 bakal berjudul "Misi 35: Mari Nikmati Resor Ini Membanggaakan Liburan".

Berikut ini preview yang dibagikan cuitan akun Twitter/ X resmi (@spyfamily_anime).

Sepertinya Spy X Family Season 2 episode 10 bakal menjadi penutup liburan di kapal pesiar. Anya, Yor dan Loid juga kemungkinan akan menikmati waktu kebersamaan mereka.

Agar tidak terlewat nonton anime Spy X Family Season 2 episode 10, cek jadwal dan info tempat streaming yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 14 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Spy X Family Season 2 Epsiode 10 dan Tempat Streaming Resmi

Anime Spy X Family Season 2 episode 10 sub Indo bakal tayang mulai hari Sabtu, 9 Desember 2023 pada pukul 22:00 WIB.

Nonton Spy X Family Season 2 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Crunchyroll
  • Bstation
  • iQIYI
  • Catchplay+
  • Vidio
  • Amazon Prime Video
  • YouTube 

Sebagian platform di atas dapat diakses secara gratis, misalnya YouTube Muse Indonesia. Namun demikian, beberapa platform streaming yang lainnya bisa diakses dengan cara berlangganan atau gratis tetapi episode terbaru bisa ditonton minggu depan.

Demikian pembahasan anime Spy X Family Season 2 episode 10 yang segera tayang pada akhir pekan ini (9/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru